1
Rangifertarandus @ran9ifer
pedihnya menyanyi di pernikahan mantan c. FB Thebunkzhu Marsya pic.twitter.com/BTvmJxXsKY

april @iamdafr
@nickoakbar perih banget itu, luka dikasih jeruk nipis mah kalah 😭
saya @lalalandcho
@nickoakbar Sedih bgt :((( smoga segera dikasi istri yg jauh jauhhh lebih baik
Ratna Astuti 🌻 @nhana_astuti
@nickoakbar Lagian knp pk dateng atau diundang sik, kasian :(
meilia witri @meilia_w
@nickoakbar @BiLLYKOMPAS Knp nyanyi? Itu pengantin dan tamu undangan jg jd sedih gitu.. 😐
Rizky Pahlawan @RizkyPahlawan10
@nickoakbar Yg kasian siapa? Pengantin cowonya. Diotaknya : bgzt. Udah diapain aja ini Bini gue sampe nangis2 begini. Dia cinta ngga sih sama gue??!!
Baiqa M @baiqamunggaran
@nickoakbar Ya Allah ini kasian tapi da aku ketawa liatnya huhu hampura gusti :(
srly @serlynadila
@nickoakbar Kasiannn, tapi ngakak liat bapak2 ikut nangis juga wkwk
Nanda Ismael 🦁 @grassjelli
@nickoakbar Knp dibolehin nyanyik siiikkk??? Panitianya siapaaaaa???
Ni Putu Pigayanti @phyga
@nickoakbar Sakit tapi gak berdarah 😭😭😭
Netijen Budiman 🎡 @Kamianggaa
@nickoakbar @bngpy Dia nangos karena gak kebagian ketring kak, datengnya telat 😭😭
🌻nyan🐝 @ambarks_
@nickoakbar di nikahan temenku, mantannya ikut bantu cuci piring. padahal sebelumnya si mantan sempet ngajak balikan tapi malah dikasih undangan
keke @michaeljdpurba
@nickoakbar @bngpy harusnya nyanyi endank soekamti - semoga kau dineraka
AriΙ‘ni NurΙ‘dilΙ‘h @dilaaariani
@nickoakbar @BiLLYKOMPAS Aku kok nonton ini malah sedih liat pengantin cowo ya? Kayanya teh "ini posisi aing sebagai naon sih"
Load Remaining (12)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 08/08/2017 14:25:36 WIB
Menakjubkan, Hanya di B-O-L-A-V-A-D-A anda bisa menjadi milliarder BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Login and hide ads.