Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Iman Brotoseno @imanbr 06/08/2017 05:36:59 WIB
Tausiah ustad di Trans habis subuh berkata perempuan susah punya anak, karena pakai pembalut & sepatu hak tinggi. Entah ilmiah atau tidak
Iman Brotoseno @imanbr 06/08/2017 05:43:03 WIB
Daripada pembalut, Ustad menyarankan pakai popok. Dicuci sesudah pemakaian. Padahal bisa saja suaminya bermasalah. Bukan pembalut istri
Rangifertarandus @ran9ifer 06/08/2017 19:47:11 WIB
susah hamil karena sering pakai pembalut & sepatu hak tinggi. bener nggak nih dok? @ryuhasan @blogdokter? pic.twitter.com/prsUucRR4i

Full version, acara Islam itu Indah TransTV edisi 6 Agustus 2017

Bagian yang menyebutkan masalah pembalut wanita ada di menit 7-11 (tausiyah oleh Febri)

BlogDokter @blogdokter 06/08/2017 19:49:34 WIB
Tentu saja tidak benar. Entah apa dasarnya beliau bisa mengatakan seperti itu. twitter.com/ran9ifer/statu…
Ryu Hasan @ryuhasan 06/08/2017 19:49:53 WIB
Ya bener juga, kalo pas ML pembalutnya nggak dilepas gimana mau hamil? twitter.com/ran9ifer/statu…
Rangifertarandus @ran9ifer 06/08/2017 20:01:42 WIB
@hendrawarmanr @ryuhasan @BertaDwita @blogdokter satu acara bahas sebab2 susah hamil. sebagian isinya pesan2 spiritual gitu tapi si Febri ini medic2 gitu dok chirpstory.com/li/364966
Rangifertarandus @ran9ifer 06/08/2017 19:52:26 WIB
di acara itu dia bilang dia menjadikan istrinya sebagai bahan penelitian dok 😂 twitter.com/blogdokter/sta…
Iman Brotoseno @imanbr 06/08/2017 11:04:33 WIB
Si ustad cerita istrinya jadi sumber penelitiannya, misalnya disuruh perawatan V di spa selama beberapa bulan, ternyata malah keputihan twitter.com/ammadan/status…
Further From God @heathens_id 06/08/2017 20:41:04 WIB
@ran9ifer @Takviri @ryuhasan @blogdokter "Saya melakukan penelitian nih!" Eak gue kira pakek populasi sama bikin tabel korelasi. Anekdot juga akhirnya
Rangifertarandus @ran9ifer 06/08/2017 20:11:57 WIB
tapi dia bilang, sebagai pengganti pembalut lebih baik pakai kain lho dok. berarti... MLnya pake kain..? 😂 twitter.com/ryuhasan/statu…
Story Viral Now 6159 view 15 38 Top 20 Komen Paling Lucu & Badass tentang Tausiyah "Ustad" TransTV Sebut Pembalut & High.. Susah hamil karena kebiasaan pakai pembalut? Dikaneboin aja...
Load Remaining (30)

All Categories

Category related to Disease & Cure

Login and hide ads.