0

Bulan Agustus, Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan secara masal memprogramkan Vaksinasi Measless Rubella pada bulan Agustus di sekolah, puskesmas dan tempat lainnya. Namun beredar isu...

Deni Loekmansjah @kueh_bandros
@blangk_on @rliayustika getol banget ngasih info vaksin. situ dari pos yandu mana sih? kok ga pernah ketemu di kelurahan
안야 @xylans
@TheShampton1891 mereka serius. lihat aja pemikiran si pemilik status awal, yang mengaku bukan dokter tapi ngerti banget soal vaksin: facebook.com/eky.c.pusparini
Vd @oktivida
@xylans @TheShampton1891 kayaknya dia banyak baca dari internet. iya baca. bukan sekolah. paham atau tidaknya, hanya dia dan tuhan yang tau :|
Icil @pricilliarahayu
@blangk_on @rliayustika Berarti ntar kalau anda naik haji gausah di vaksin meningitis ya pak. Kan anti vaksin😘😘😘😘
daydreamer @blangk_on
@pricilliarahayu @rliayustika bukan gw yg nulis. Paham satire ngga? Coba cek hestek. Ntar malu loh udh marah2 ke gw muahahaha

Akun Eky C. Pusparini memang intensif membicakaran vaksin di status FB-nya. Namun dari Pemerintah terkait belum ada yang menjelaskan soal isu ini

Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Waktu rasanya tak pernah berhenti kalo ngomongin vaksin pic.twitter.com/s8H7HqQwGV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Vaksin bikin binun pic.twitter.com/e8wFsZ01LA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Ehm, kalo saya? Ikut pro apa kontra ya? Lah, ini dari pitik udah kena vaksin pic.twitter.com/f4MJYysVMD
Expand pic
Expand pic

Blog dokter ikut prihatin dan menyatakan hoax

IG: BlogDokter @blogdokter
Jahat sekali orang yang menulis Hoax ini. Mudah mudahan diampuni dosa dosanya. twitter.com/blangk_on/stat…
daydreamer @blangk_on
@blogdokter Ada yg pengen pnduduk cepet punah mgkin dok
Aditya Riky @adity4riky
@blangk_on @rliayustika Kalau masih ada yang percaya beginian ga heran ada yg percaya kalau bumi datar #hedeh
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.