Geger Vaksin Measles Rubella Program Pemerintah Dibuat dr Janin Manusia yg Sengaja Diaborsi, @BlogDokter Nyatakan Hoax

Vaksinasi Measles Rubella dilakukan Kemenkes RI di bulan Agustus 2017
campak jerman vaksin dari babi dokter aborsi vaksinasi viralnow vaksin janin manusia vaksin KemenkesRI campak vaksin measles rubella
0

Bulan Agustus, Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan secara masal memprogramkan Vaksinasi Measless Rubella pada bulan Agustus di sekolah, puskesmas dan tempat lainnya. Namun beredar isu...

Deni Loekmansjah @kueh_bandros
@blangk_on @rliayustika getol banget ngasih info vaksin. situ dari pos yandu mana sih? kok ga pernah ketemu di kelurahan
안야 @xylans
@TheShampton1891 mereka serius. lihat aja pemikiran si pemilik status awal, yang mengaku bukan dokter tapi ngerti banget soal vaksin: facebook.com/eky.c.pusparini
v~ @oktivida
@xylans @TheShampton1891 kayaknya dia banyak baca dari internet. iya baca. bukan sekolah. paham atau tidaknya, hanya dia dan tuhan yang tau :|
Icil @pricilliarahayu
@blangk_on @rliayustika Berarti ntar kalau anda naik haji gausah di vaksin meningitis ya pak. Kan anti vaksin😘😘😘😘
Penjual Tiket Surga @gelafess
@pricilliarahayu @rliayustika bukan gw yg nulis. Paham satire ngga? Coba cek hestek. Ntar malu loh udh marah2 ke gw muahahaha

Akun Eky C. Pusparini memang intensif membicakaran vaksin di status FB-nya. Namun dari Pemerintah terkait belum ada yang menjelaskan soal isu ini

Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Waktu rasanya tak pernah berhenti kalo ngomongin vaksin pic.twitter.com/s8H7HqQwGV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Vaksin bikin binun pic.twitter.com/e8wFsZ01LA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Ehm, kalo saya? Ikut pro apa kontra ya? Lah, ini dari pitik udah kena vaksin pic.twitter.com/f4MJYysVMD
Expand pic
Expand pic

Blog dokter ikut prihatin dan menyatakan hoax

IG: BlogDokter @blogdokter
Jahat sekali orang yang menulis Hoax ini. Mudah mudahan diampuni dosa dosanya. twitter.com/blangk_on/stat…
Aditya Riky @adity4riky
@blangk_on @rliayustika Kalau masih ada yang percaya beginian ga heran ada yg percaya kalau bumi datar #hedeh
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.