Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Geger Vaksin Measles Rubella Program Pemerintah Dibuat dr Janin Manusia yg Sengaja Diaborsi, @BlogDokter Nyatakan Hoax

Vaksinasi Measles Rubella dilakukan Kemenkes RI di bulan Agustus 2017
0

Bulan Agustus, Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan secara masal memprogramkan Vaksinasi Measless Rubella pada bulan Agustus di sekolah, puskesmas dan tempat lainnya. Namun beredar isu...

Deni Loekmansjah @kueh_bandros

@blangk_on @rliayustika getol banget ngasih info vaksin. situ dari pos yandu mana sih? kok ga pernah ketemu di kelurahan

04/08/2017 14:51:09 WIB
안야 @xylans

@TheShampton1891 mereka serius. lihat aja pemikiran si pemilik status awal, yang mengaku bukan dokter tapi ngerti banget soal vaksin: facebook.com/eky.c.pusparini

04/08/2017 15:57:16 WIB
viva la vida @oktivida

@xylans @TheShampton1891 kayaknya dia banyak baca dari internet. iya baca. bukan sekolah. paham atau tidaknya, hanya dia dan tuhan yang tau :|

04/08/2017 17:09:00 WIB
Icil @pricilliarahayu

@blangk_on @rliayustika Berarti ntar kalau anda naik haji gausah di vaksin meningitis ya pak. Kan anti vaksin😘😘😘😘

04/08/2017 18:39:19 WIB
Penjual Tiket Surga @gelafess

@pricilliarahayu @rliayustika bukan gw yg nulis. Paham satire ngga? Coba cek hestek. Ntar malu loh udh marah2 ke gw muahahaha

04/08/2017 18:40:43 WIB

Akun Eky C. Pusparini memang intensif membicakaran vaksin di status FB-nya. Namun dari Pemerintah terkait belum ada yang menjelaskan soal isu ini

Pus2Kanopus @Pus2Kanopus

Waktu rasanya tak pernah berhenti kalo ngomongin vaksin pic.twitter.com/s8H7HqQwGV

06/08/2017 16:30:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus

Vaksin bikin binun pic.twitter.com/e8wFsZ01LA

06/08/2017 16:30:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus

Ehm, kalo saya? Ikut pro apa kontra ya? Lah, ini dari pitik udah kena vaksin pic.twitter.com/f4MJYysVMD

06/08/2017 16:31:34 WIB
Expand pic
Expand pic

Blog dokter ikut prihatin dan menyatakan hoax

BlogDokter @blogdokter

Jahat sekali orang yang menulis Hoax ini. Mudah mudahan diampuni dosa dosanya. twitter.com/blangk_on/stat…

04/08/2017 19:14:32 WIB
Aditya Riky @adity4riky

@blangk_on @rliayustika Kalau masih ada yang percaya beginian ga heran ada yg percaya kalau bumi datar #hedeh

04/08/2017 19:20:24 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!