[Ngga Nyangka Tempe Bisa Semahal Ini!] Harga-harga Masakan Indonesia di Luar Negeri dalam 17 Tweet #Chirpindo17esia

Berapa kali lipat kira-kira harga makanan-makanan Indonesia jika dibeli di luar negeri? Check this!
Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-72 Jepang Indonesia Banget Chirpindo17esia Masakan Indonesia TOKYO
3097 View 2 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 12:58:38 WIB
Jam makan siang, weekend begini, jadi pengen bahas yg ringan-ringan. Pas bulan Agustus juga, jd mimin pengen bahas yg agak-agak berbau 17
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 12:59:21 WIB
Gimana kalo bahas makanan Indonesia yg ada di Tokyo dlm 17 tweet? kita liat jd seberapa mahal di sini. yg pengen tau boleh loh retweetnya 😉
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 12:59:52 WIB
pas banget mimin kemarin baru ngajak miminnya @togetter_jp makan masakan Indonesia jadi ada stok foto banyakk 😋 ok, start di tweet berikut
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:00:39 WIB
@togetter_jp 1. berapa harga yg biasanya kamu bayar utk sepiring gado2? well, di Tokyo harganya.... jreng jreeenggg.. berapa kali lipat? 2,3,4,5? 😆 pic.twitter.com/r1FqDgKc4a
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:01:37 WIB
2. sepiring nasi goreng istimewa, porsinya lbh kecil dr yg biasanya kamu beli di abang nasgor keliling.ada suwiran ayam di dalam & serundeng pic.twitter.com/50dENBLc2r
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:02:17 WIB
3. bakmi goreng. porsinya ngga besar juga & dimasak agak pedes pic.twitter.com/rucEX7kQw5
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:02:52 WIB
4. soto ayam kuali, porsinya ideal buat berdua, max 3 lah. tapi kemarin kita keroyokan, dimakan berenam 😁 pic.twitter.com/yqjN4wJS0E
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:03:26 WIB
5. sate ayam, 4 tusuk. potongan dagingnya agak besar. pic.twitter.com/vyYibZdslE
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:04:20 WIB
6. sekarang masuk ke bagian lauk & snack ya. yakin deh yg ini buat kamu surprised😁 yaasss, ini adalah harga tempe goreng 6 potong kecil pic.twitter.com/Kw0n6YbxQo
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:04:51 WIB
7. lalu pisang goreng, 3 buah, dikasih es krim vanilla 1 scope dan dikasih potongan daging kelapa di atasnya pic.twitter.com/wP9iqDHgtK
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:05:25 WIB
8. ngga cuma itu. selanjutnya lumpia, ini kaya semacam lumpia utuh yg dipotong miring jadi 2 gitu. total ada 6-7 potongan pic.twitter.com/tX9fLalxsx
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:06:15 WIB
9. dibandingkan versi aslinya, masakan2 ini dibuat lbh "tipis" bumbunya. utk menyesuaikan dg lidah org Jepang barangkali. tp tetap enak!
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:06:37 WIB
10. yg paling ngena buat org Jepang yg baru pertamakali makan masakan Indonesia adlh tempe, nasi goreng, & gado2. emg maknyussss sih 😋
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:07:12 WIB
11. tempe emg relatif mahal. mentahan ukuran 1/2 tebal batu bata dijual +/- 120K IDR. ingat ada pebisnis Indo yg sukses di Jp krn tempe?
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:08:07 WIB
12. masak nasi goreng sendiri bisa aja pakai bumbu instan. dijual juga di sini, biasanya dr jenis yg ditujukan utk ekspor. harganya? pic.twitter.com/IUy0tTfFIu
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:09:27 WIB
13. saos gado2 & cabe ada juga. dan dibanding dg harga di Indo harganya memang kelipatan. pic.twitter.com/D9fud6diWk
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:10:15 WIB
14. lalu gimana dg Indomie, makanan favorit WNI di seluruh dunia yg juga mengesankan warga dunia? 😁 ini harganya! pic.twitter.com/4Z5cRnkdT7
 Expand pic
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:11:26 WIB
15. dibanding varian lain, indomie goreng paling sering/gampang ditemui. emang banyak yg suka mungkin ya. dibanding dg versi Indonesia,
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:11:51 WIB
16. bumbu indomie di sini lebih "tipis." memang ada aturan pemerintah m'batasi kandungan bahan tertentu jd produsen hrs menyesuaikan
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:12:14 WIB
17. harga2 tadi, brp kali lipat harga yg biasa kamu bayar di Indo? meski harganya di atas rata2, masakan Indo banyak jg cari lho di Tokyo 😋
Chirpstory Editor @chirpstory_ed 05/08/2017 13:15:53 WIB
Sekian dulu ya sharing ttg makanan Indonesia di Tokyo dari mimin Chirpstory #Chirpindo17esia kamu makan siang maem apa nih? 😊

Comment

bolavada @bolavada 09/08/2017 02:36:57 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
BOLAVADA @BOLAVADA2 12/08/2017 03:22:41 WIB
Kami segenap dari Bandar Betting B'O'L'A'V'A'D'A Memberikan Promo Special HUT RI freechip BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917

All Categories

Category related to Food & Diet

Login and hide ads.