Miris, Ternyata Bahasa Gaul "Unch..." Punya Arti Soal Alat Kelamin, Masih Mau Terlihat Kekinian?

Unch, jangan pernah pake istilah itu lagi dong, jorok...
0

Kalo ngomong pake "unch..." anak sekarang berasa gaul dan kekinian banget. Tapi tau arti kata "unch" sebenarnya apa?

Faizil Umam @faizil_umam

Ada yg bisa menjelaskan arti dari kata "unch" ?

28/07/2017 19:24:10 WIB
shoxo @shofiafdhila

nyari arti kata unch unch di kbbi

29/07/2017 21:57:44 WIB

Jrengggg, arti kata "Unch" menurut kamus urban dihttp://www.urbandictionary.com/define.php?term=unch

류진. @RHYUJlN

@CNBBASSIST Sepertinya kata "unch" memiliki arti lain?

31/07/2017 20:07:28 WIB
テテ ᵗᵉᵗᵉ ⁷ @wintaebearrr

@ailith19 @BTS_twt botak bolenang aja masih unch wkwkwk tapiiiii sudah terlambat ka sudah terlambat!

06/08/2017 11:35:04 WIB

Unch (#eh), jadi masih pengen ngomong gaul kayak gini?

@staljuq

@beermadisn @marmaldc gaada kalem2nya lu mad! unch lov u tuu😚

06/08/2017 11:45:04 WIB
follback yah! @ltubir

@womanfeeds Kurang merah unch tp cucok bgt😣😣😣

06/08/2017 11:42:31 WIB
Ailith @ailith19

@GucciForTaeTae @BTS_twt Botak aja masih unch yah 😙😙 beliii cit, bagus kookk. Ga akan nyesel!

06/08/2017 11:32:31 WIB
Miaww @Cateleuvy

@azizahfdha @womanfeeds Tpi stidaknya mereka ga berdua doang kan :') Nah gue mereka cuma berdua, so sweet unch 😂

06/08/2017 11:26:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!