Jawaban Telak Dokter Dirga Rambe Pada Kicauan Anti Vaksin Yang Masih Ramai Dibicarakan Di Dunia Maya

Dokter Dirga Rambe, vaksinolog pertama di Indonesia dan termuda di dunia menganggapi seruan anti vaksin yang masih ramai dibicarakan di dunia maya
0

Berawal dari

𝕄𝕓𝕒𝕙 𝕂𝕒𝕜𝕦𝕟𝕘👽 @CakBambangelf

Soal Vaksin itu begini loh.. Mau di Vaksin atau ndak mau di vaksin, sak karepmu.. Gitu aja kok repot...

05/08/2017 12:59:47 WIB

Menanggapi hal tersebut, dokter Dirga Rambe, seorang vaksinolog pertama di Indonesia dan termuda di dunia menjawab perihal ramainya seruan anti vaksin yang masih ramai dibicarakan di dunia maya.

nurmanjaya @dalangdigital

Ihwal vaksin untuk anak, gue skrinkep twit2 Dokter @dirgarambe, akun tergembok yang sepengetahuan gue cukup peduli pada kemaslahatan umat. pic.twitter.com/JT9NlykLVz

05/08/2017 13:29:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Flo Nadayang @FloNadayang

@dalangdigital @umenumen @dirgarambe Izin share di FB ku y kak, siang ini dpt kabar keponakan teman kena polio, udah sd. Gegara ortu nya Anti vaks 😩

05/08/2017 15:25:57 WIB
Nanda Ismael @grassjelli

@bambangelf Ank yg gk divaksin akn menulari ank lainnya, ank yg gk dvaksin akan lbh parah dr ank yg sdh dvaksin seneng ya liat ank mderita kesakitan ?

05/08/2017 17:23:09 WIB
els @ElsaRmnd

@bambangelf Ya kl yg sakit anakmu doang karena gak vaksin mah sekarepmu, tp kl anak lain ketuleran ya gak bisa sekarepmu lagi 😑

05/08/2017 16:53:08 WIB
dvf @masdonz05

@InfoTwitwor Monggo pakai azas sak karepmu, tapi silahkan hidup di hutan. Jgn sampe gegara anak lu ga di vaksin trus nyebar penyakit ke anak2 lain.

05/08/2017 17:29:24 WIB
Uma @durg4

@dalangdigital @dirgarambe Aku setuju sama pak dokter... Anak2ku udah di vaksin varicela aja masi kena... Itu karena masi berkeliaran kan virusnya yak

05/08/2017 13:32:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!