0
Rangifertarandus @ran9ifer
ignorant comment deserves badass reaction pic.twitter.com/a7HgkcMvFb
Expand pic
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Kalau saya jd presiden, yg gak mau vaksin gampang. Karantina aja sampai tamat SMA. Supaya tidak membahayakan anak2 lain
M u k t @MMuktiW
Buat yg masih ragu vaksin halal apa engga, acuannya fatwa MUI aja. Ada yg tgg jwb, dr sisi keilmuan jg lebih tinggi dr kita. #sederhana twitter.com/dayatia/status…
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Anak dikasih makan hak atau bukan? Anak sehat hak atau bukan? twitter.com/Partono_ADjem/…
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Santai aja sih min soal profesi. Jgn mengkerdilkan diri. Bahaslah apa yg jd intinya. Tugas kita itu. Bukan bereaksi profesi dihina twitter.com/PBIDI/status/8…
Dede88🌔 @dede318a
@dayatia @BiLLYKOMPAS Naik haji wajib vaksin, yg anti vaksin apkh batal naik haji?
kakalebot @kakalebot
@FunJunkies @dayatia Mau sekolah umroh mungkin juga ziarah di LN wajib hukumnya vaksin dan itu harus AD surat keterangan dari RS
Maina ❤ @FunJunkies
@kakalebot @dayatia Kalau sekedar jalan2 sih ga perlu vaksin, ga tau kalau jalan2nya ke Tim Teng ya.
Tokugawa Ieyasu @dayatia
@FunJunkies @kakalebot Tp tetap dipantau suhu badan pas lewat bandara
Maina ❤ @FunJunkies
@dayatia @kakalebot Aku cuma ngalami pernah lewat alat pengukur suhu itu waktu jamannya SARS. Sekarang2 udah ga ada deh kayanya.
Tokugawa Ieyasu @dayatia
@FunJunkies @kakalebot Di beberapa negara masih Tan. Kemarin masuk ke cina ada yg ketahan hehehe
Maina ❤ @FunJunkies
@dayatia @kakalebot Iya mungkin beberapa negara ya. Sekarang lebih sibuk periksa alat2 tajam (copot sepatu, belt masuk alat muter2 dll 😂😂😂)
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Masih. Cuma kalau sy presiden, sy karantina. Biar lingkungan terjaga, gak kena sakit hehehe twitter.com/afgansing/stat…
Kang Nana Asmana @okuasmana
@dayatia @Irenecutemom Saya setuju @dayatia vaksinasi mrpkn hak anak2. Memang kelp mrk2 spt si @zaim ini
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Jgn disamaratakan lah. Gk ada hubungan. Di amerika, yg pakai bikini jg ada yg nolak twitter.com/galihholic_23/…
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Yang bikin teori konspirasi vaksin, orang amerika pula hahahaha twitter.com/Hussein_Alatto…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.