Ohh, Ini Toh Jawaban Kenapa di Indonesia Banyak Jomblo? Bikin Ngakak

lucu, katanya faktor jomblo itu ada dua, pertama yang cewek suka Korea, yang cowok suka Jepang.
HUMOR filmkorea relationship film jepang cowokkorea faktor jomblo cewek jepang jomblo
0
Ayid Sayidu @AyidAyod
Faktor jomblo πŸ˜‚ . Yang cewek suka nya flm korea πŸ˜‚ Yang cowok suka nya flm jepang πŸ˜‚
jennie, k. @jeendeukr
Gimana di Indonesia ga banyak jomblo. Yang cewek sukanya korea, yang cowok sukanya jepang wkw:"(
R E @re_rain
Ngambil sisi baiknya aja si, kayak, cowok korea dandan toh kalo mereka ganteng, gue suka πŸ˜‚
Tutup Sarden @iftitahyr
Sampai cowok yg paling ku betah memandangi cuma ada di serial drama korea πŸ˜‚ - Z.H
inikpop @ini_kpop
Berkarakter cool, dingin-dingin tapi gemesin gitu~ inikpop.com/kenapa-pemeran…
Iklan Top Gratis @infoiklantop
Kebanyakan cowok korea lebih perasa, romantis dan penyabar ketimbang ceweknya. #FaktaTop
Windy @Windyagustinn
Hanya drama korea, cowok bandel, kaya, manis, dan baek nya malu2, terus suka nya ke satu cewek aja. Hanya drama korea.
Mitra Maju Grosir @MitraMajuGrosir
Cewek sekarang idolanya cowok korea-india. Nggak ada apa ?!, yang idola nya mamah dedeh :(
Login and hide ads.