1

Publik dibuat heboh dengan berita ditangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Pasangan selebritis ini dinyatakan positif menggunakan obat keras dan menyimpan 30 butir Dumolid.

Story Tercyduk! Dari Tangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Polisi Amankan 30 Butir Dumolid Mengejutkan, berdar kabar bahwa Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan polisi karena narkoba 2318 pv 14

Apa itu obat dumolid?

Obat dumolid sebenarnya adalah nama merek dari obat generik nitrazepam 5 mg yang termasuk ke dalam kelas obat Benzodiazepin, obat penenang. Obat dumolid adalah salah satu pilihan obat yang paling sering diresepkan untuk terapi jangka pendek guna mengobati gangguan tidur (insomnia) parah, kejang, gangguan kecemasan, dan depresi.

Nitrazepam 5 mg menimbulkan perasaan tenang dan relaksasi secara fisik dan mental, yang menciptakan efek ketergantungan tingkat tinggi. Meskipun obat dumolid terbukti bermanfaat untuk sejumlah kondisi medis tertentu, obat ini dapat menyebabkan ketergantungan fisik dan psikologis.

URL Hello Sehat 687 Obat Dumolid Tanpa Resep Tak Cuma Ilegal, Juga Bisa Mematikan Obat dumolid kini sedang marak disalahgunakan oleh anak remaja untuk meningkatkan performa akademis mereka, berkat efek anti-depresannya. Ini bahayanya.
Lambe_lamis @lambelamistweet
Apakah Dumolid itu, berikut penjelasan singkatnya. pic.twitter.com/OtrfiPHPHy
Expand pic
K u r n i a w a n @wadinug
@dayatia brarti kalo bisa nunjukkin resep dokter, kelar nih urusan

Meskipun dumolid termasuk ke dalam psikotropika golongan IV apabila tanpa resep dokter penggunaannya berubah menjadi penyalahgunaan.

andar sihombing @andar_sihombing
Dumolid itu #obatkeras trmasuk obat psikotropika golongan IV. Penggunaan ya harus sesuai resep dokter! @PBIDI @anjarisme pic.twitter.com/CGF7d6pxC8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
andar sihombing @andar_sihombing
Tapi faktanya obat ini gampang didapat,kerna dijual online, tanpa resep. #dumolid #obatkeras @KemenkesRI @PBIDI @INFOBNN pic.twitter.com/yKE2E1B5nw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: BlogDokter @blogdokter
Obat obatan psikotropika legal untuk pengobatan tapi penggunaan diluar indikasi medis tetap saja ilegal dan ditangkap BNN.
IG: BlogDokter @blogdokter
Obat obatan psikotropika legal untuk pengobatan tapi penggunaan diluar indikasi medis tetap saja ilegal dan ditangkap BNN.
IG: BlogDokter @blogdokter
Seperti yg baru saja terjadi, Dumolid itu legal bila digunakan untuk pengobatan tapi bila disalahgunakan ya ditangkap polisi.
dr. Andri, SpKJ, FACLP @mbahndi
Dumolid ini emang obat aneh bin ajaib. Isinya NITRAZEPAM, indikasi antiinsomnia utk pasien depresi berat. Tapi anehny byk disalahgunakan
Laskar #2019GantiPresiden #PrabowoSand #BongHunter @ProKontra7
@detikcom dumolid generiknya nitrazepam ini kan obat susah tidur golongan benzo klo ada resepnya kok ditangkap??? dokter suka resepin kok
ryheen @ryheen
@ProKontra7 @detikcom Iya obat model gitu, disini juga dijual diapotik, obat biasa saja . Karena kandungannya agak keras, harus pake resep dokter. NOT a BIG DEAL.
Laskar #2019GantiPresiden #PrabowoSand #BongHunter @ProKontra7
@ryheen @detikcom betul pak bos, bukan narkotika cuma psikotropika biasa, karena artis aja jadi heboh!!!!
Load Remaining (1)

Comment

bolavada @bolavada 10/08/2017 09:51:31 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
Login and hide ads.