0
Wanita Tampan @MonaliissaMee
Cowok-cowok yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi & rambut jadi lepek 😭😭😭😭
Yoshu Sudarso @yoshu_sudarso
@MonaliissaMee Jangankan cewe, gue juga kalo naik motor suka kesel karna rambut lepek ama keringat plus debu nempel di muka berasa kayak dibedakin
Wanita Tampan @MonaliissaMee
@cabbyjoey Apalagi buat orang-orang yg dikit2 keringetan kayak aku. Napas aja keringetan. Debu nempel di muka semua 😩😩
padil @19fadhil
@MonaliissaMee Pori pori nya di plester pake semen aja mba, biar ga gampang keringetan
anda nanda @Andananda3
@MonaliissaMee Pantes nenek saya kemaren gamau saya boncengin naek motor Tnx infonya mba
anda nanda @Andananda3
@MonaliissaMee Kalo mau tetep cantik Mba coba pake helm Tapi dibalik Insyaa allah Gelap
KIKI @prilicate
@MonaliissaMee Cewe2 tau gak ya, cowo2 tuh berkorban buat nahan pegel miringin palanya gara2 kalian peluk mereka dimotor padahal ada helm dikepala.
ariryantama @ariryantama
@MonaliissaMee Kalau mau tetap cantik dan rambut gak lepek, Diboncengin naik onta aja mau ? Biar feel syariah nya lebih dapet.
Penduduk Ibu Kota @rkhmt_rmdhn
@MonaliissaMee mb ini ga perna ngerasain dengkulnya di elus2 pas lagi di lampu merah ya?
Y U S S E 🍁 @hay_yusse
@Madan_Angelo @MonaliissaMee Atau tangannya di pegangin pas lgi meluk kadang dicium juga. Pasti mbanya ga pernah ngetasain 😂😂😂😂😂
Penduduk Ibu Kota @rkhmt_rmdhn
@yusse_putriii @MonaliissaMee Terus helmnya kejeduk pas lagi asik2 ngobrol grgr rem mendadak❤️
Pradita Astari @pradita_astarii
@Madan_Angelo @yusse_putriii @MonaliissaMee Terus pasti mba nya gak pernah ngerasain pas turun dri motor helm kita dibukain tanpa disuruh😂
🧔WLDN @wldn2505
@MonaliissaMee MBAKNYA PASTI GA PERNAH NGERASAIN LIAT LIATAN LEWAT SPION KIRI YA?
beb~ @susahbet
@MonaliissaMee Duh, kasian mb nya jadi diserang seleptwat krn twit ini. Mending kita jalan2 yuk mb naik mobil saya. Mobil legend tapinya, gpp kan?
Diky Gita @dikygps15
@MonaliissaMee pengen tau secantik apa sih situ haha artis aja masih mau naik motor,lah dia cuma receh di pasar aja belagu banget
Juan Wira @Juan_wira007
@MonaliissaMee @GeraNgidolKak Mbaknya doang yg kaya gitu mah 😂 Dian Sastro yg cantiknya level kahyangan aja woles aja naik motor pic.twitter.com/DvdybeVKCH
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.