Kocak Abis, Nyinyiran Netter Ke Cewek 'Cantik' Ini Bakal Buat Kamu Ngakak.

Chirpified
0
Wanita Tampan @MonaliissaMee

Cowok-cowok yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi & rambut jadi lepek 😭😭😭😭

31/07/2017 12:37:21 WIB
Yoshu Sudarso @yoshu_sudarso

@MonaliissaMee Jangankan cewe, gue juga kalo naik motor suka kesel karna rambut lepek ama keringat plus debu nempel di muka berasa kayak dibedakin

31/07/2017 15:49:28 WIB
Wanita Tampan @MonaliissaMee

@cabbyjoey Apalagi buat orang-orang yg dikit2 keringetan kayak aku. Napas aja keringetan. Debu nempel di muka semua 😩😩

31/07/2017 17:14:00 WIB
fadhil @19fadhil

@MonaliissaMee Pori pori nya di plester pake semen aja mba, biar ga gampang keringetan

31/07/2017 17:32:57 WIB
anda nanda @Andananda3

@MonaliissaMee Pantes nenek saya kemaren gamau saya boncengin naek motor Tnx infonya mba

31/07/2017 13:58:17 WIB
anda nanda @Andananda3

@MonaliissaMee Kalo mau tetep cantik Mba coba pake helm Tapi dibalik Insyaa allah Gelap

31/07/2017 17:32:24 WIB
KIKI @prilicate

@MonaliissaMee Cewe2 tau gak ya, cowo2 tuh berkorban buat nahan pegel miringin palanya gara2 kalian peluk mereka dimotor padahal ada helm dikepala.

31/07/2017 15:05:15 WIB
hiken no ace @ariryantama

@MonaliissaMee Kalau mau tetap cantik dan rambut gak lepek, Diboncengin naik onta aja mau ? Biar feel syariah nya lebih dapet.

31/07/2017 13:41:41 WIB
txtdariiwanttobeafakboi @rkhmt_rmdhn

@MonaliissaMee mb ini ga perna ngerasain dengkulnya di elus2 pas lagi di lampu merah ya?

31/07/2017 13:37:21 WIB
Y U S S E 🍁 @hay_yusse

@Madan_Angelo @MonaliissaMee Atau tangannya di pegangin pas lgi meluk kadang dicium juga. Pasti mbanya ga pernah ngetasain 😂😂😂😂😂

31/07/2017 13:54:39 WIB
txtdariiwanttobeafakboi @rkhmt_rmdhn

@yusse_putriii @MonaliissaMee Terus helmnya kejeduk pas lagi asik2 ngobrol grgr rem mendadak❤️

31/07/2017 14:11:07 WIB
Pradita Astari @pradita_astarii

@Madan_Angelo @yusse_putriii @MonaliissaMee Terus pasti mba nya gak pernah ngerasain pas turun dri motor helm kita dibukain tanpa disuruh😂

31/07/2017 14:17:17 WIB
arappp @hay_wildan

@MonaliissaMee MBAKNYA PASTI GA PERNAH NGERASAIN LIAT LIATAN LEWAT SPION KIRI YA?

31/07/2017 14:35:37 WIB
beb~ @susahbet

@MonaliissaMee Duh, kasian mb nya jadi diserang seleptwat krn twit ini. Mending kita jalan2 yuk mb naik mobil saya. Mobil legend tapinya, gpp kan?

31/07/2017 13:17:06 WIB
Diky Gita @dikygps15

@MonaliissaMee pengen tau secantik apa sih situ haha artis aja masih mau naik motor,lah dia cuma receh di pasar aja belagu banget

31/07/2017 19:43:29 WIB
Juan Wira @Juan_wira007

@MonaliissaMee @GeraNgidolKak Mbaknya doang yg kaya gitu mah 😂 Dian Sastro yg cantiknya level kahyangan aja woles aja naik motor pic.twitter.com/DvdybeVKCH

31/07/2017 14:54:23 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!