Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kocak Abis, Nyinyiran Netter Ke Cewek 'Cantik' Ini Bakal Buat Kamu Ngakak.

Chirpified
0
Wanita Tampan @MonaliissaMee

Cowok-cowok yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi & rambut jadi lepek 😭😭😭😭

31/07/2017 12:37:21 WIB
Yoshu Sudarso @yoshu_sudarso

@MonaliissaMee Jangankan cewe, gue juga kalo naik motor suka kesel karna rambut lepek ama keringat plus debu nempel di muka berasa kayak dibedakin

31/07/2017 15:49:28 WIB
Wanita Tampan @MonaliissaMee

@cabbyjoey Apalagi buat orang-orang yg dikit2 keringetan kayak aku. Napas aja keringetan. Debu nempel di muka semua 😩😩

31/07/2017 17:14:00 WIB
fadhil @19fadhil

@MonaliissaMee Pori pori nya di plester pake semen aja mba, biar ga gampang keringetan

31/07/2017 17:32:57 WIB
anda nanda @Andananda3

@MonaliissaMee Pantes nenek saya kemaren gamau saya boncengin naek motor Tnx infonya mba

31/07/2017 13:58:17 WIB
anda nanda @Andananda3

@MonaliissaMee Kalo mau tetep cantik Mba coba pake helm Tapi dibalik Insyaa allah Gelap

31/07/2017 17:32:24 WIB
KIKI @prilicate

@MonaliissaMee Cewe2 tau gak ya, cowo2 tuh berkorban buat nahan pegel miringin palanya gara2 kalian peluk mereka dimotor padahal ada helm dikepala.

31/07/2017 15:05:15 WIB
A̶ ̶C̶ ̶E̶ @ariryantama

@MonaliissaMee Kalau mau tetap cantik dan rambut gak lepek, Diboncengin naik onta aja mau ? Biar feel syariah nya lebih dapet.

31/07/2017 13:41:41 WIB
txtdariiwanttobeafakboi @rkhmt_rmdhn

@MonaliissaMee mb ini ga perna ngerasain dengkulnya di elus2 pas lagi di lampu merah ya?

31/07/2017 13:37:21 WIB
Y U S S E 🍁 @hay_yusse

@Madan_Angelo @MonaliissaMee Atau tangannya di pegangin pas lgi meluk kadang dicium juga. Pasti mbanya ga pernah ngetasain 😂😂😂😂😂

31/07/2017 13:54:39 WIB
txtdariiwanttobeafakboi @rkhmt_rmdhn

@yusse_putriii @MonaliissaMee Terus helmnya kejeduk pas lagi asik2 ngobrol grgr rem mendadak❤️

31/07/2017 14:11:07 WIB
Pradita Astari @pradita_astarii

@Madan_Angelo @yusse_putriii @MonaliissaMee Terus pasti mba nya gak pernah ngerasain pas turun dri motor helm kita dibukain tanpa disuruh😂

31/07/2017 14:17:17 WIB
Hadewwh @ididihh

@MonaliissaMee MBAKNYA PASTI GA PERNAH NGERASAIN LIAT LIATAN LEWAT SPION KIRI YA?

31/07/2017 14:35:37 WIB
beb~ @susahbet

@MonaliissaMee Duh, kasian mb nya jadi diserang seleptwat krn twit ini. Mending kita jalan2 yuk mb naik mobil saya. Mobil legend tapinya, gpp kan?

31/07/2017 13:17:06 WIB
Diky Gita @dikygps15

@MonaliissaMee pengen tau secantik apa sih situ haha artis aja masih mau naik motor,lah dia cuma receh di pasar aja belagu banget

31/07/2017 19:43:29 WIB
Juan Wira @Juan_wira007

@MonaliissaMee @GeraNgidolKak Mbaknya doang yg kaya gitu mah 😂 Dian Sastro yg cantiknya level kahyangan aja woles aja naik motor pic.twitter.com/DvdybeVKCH

31/07/2017 14:54:23 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!