Kata @bebiben, "Gue Dari Lahir Kaya, Gak Pernah Naik Kendaraan Umum"

Pernyataan @bebiben ini bikin kamu geleng-geleng kepala.
0

Semua bermula ketika @ardibhironx bertanya kendaraan lawas apa yang pernah kamu naikin....

akun anon @ardibhironx

diantara 4 jenis angkutan yg pernah ada di Jakarta ini, mana yang pernah bener-bener lo liat langsung atau bahkan sempet lo naekin? pic.twitter.com/qfYc1ihCrQ

02/08/2017 13:14:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
K! @kurniamutiara

@ardibhironx bus tingkat, waktu kecil dari sudirman ke monas kl g slh. bemo, pas ngelamar kerja di benhil tahun lalu.

02/08/2017 15:29:08 WIB
JULIANA STEPHANIE ☮ @vaaannys

@ardibhironx Bemo. Karena masih ada di benhil jadi suka naek wkwk

02/08/2017 13:32:16 WIB

Dari semua jawaban, @bebiben punya jawaban paling nyeleneh

Ben @bebiben

Gue dari lahir kaya, bapak gue punya mobil pribadi. Ga pernah naik kendaraan orang susah. :) twitter.com/ardibhironx/st…

02/08/2017 13:59:45 WIB
Ben @bebiben

Rasanya naik angkutan umum gimana sih? Emang bisa nyaman yah barengan sama orang yang ga kita kenal?

02/08/2017 14:00:51 WIB
SHELA @shelagumilang

@bebiben Nyaman nyaman aja. Biasanya orang2 nya juga pada sibuk sendiri, atau ya paling nanya mau turun di mana kadang2 bisa jd ngobrol panjang juga

02/08/2017 14:10:09 WIB
dek Bianca 🇮🇩 @Bianconerria

@bebiben Ya kan dicarter bang...pulang pergi ga bareng sm siapa2.

02/08/2017 15:12:20 WIB
Daniel L. Sinaga @daniellsinaga

@bebiben Naik kereta, pesawat dan kapal jg barengan dan gk kenal bg.

02/08/2017 14:27:22 WIB
nova openg @opengs

@bebiben oh saya sih selalu carter buat sendiri. kereta, kapal pelni jg gitu. biar bs selonjoran. males basa basi. *sekalian*

02/08/2017 14:08:24 WIB
pulee #dirumahaja @abdullahnurdien

@bebiben Kalo aku biasanya nyewa satu bumi sih buat hidup sendiri. Jadi gatau rasanya idup sama orang lain.

02/08/2017 15:05:28 WIB
akun anon @ardibhironx

yaelah kaya dari bisnis haram aja bangga lo. mending bapak gue lah, dari sopir oplet tp bisa kuliahin gue, dan yg penting pake DUIT HALAL 😊 twitter.com/bebiben/status…

02/08/2017 14:04:17 WIB
Ben @bebiben

Eh bapak gue nyari duit haram juga pake keringet, kerja keras, dan terutama karena sayang sama gue! twitter.com/ardibhironx/st…

02/08/2017 14:08:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!