Hary Tanoe Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Netizen Ramai Berkomentar

Secara mengejutkan, melalui Partai Perindo yang di pimpinnya, Hary Tanoe bermanuver mendukung Jokowi dalam Pilperes 2019.
0

Dikutip dari halaman detik.com, dukungan ke pencapresan Jokowi dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoe akan diresmikan di Rapimnas Partai Perindo yang akan digelar akhir tahun 2017.
Bikin Kaget, Hary Tanoe Bakal Dukung Jokowi Capres 2019

detikcom @detikcom

Apa sebenarnya maunya @Hary_Tanoe saat memutuskan untuk dukung @jokowi dalam Pilpres 2019? news.detik.com/berita/d-35834…

02/08/2017 15:37:11 WIB
detikcom @detikcom

Apa alasan @Hary_Tanoe yang selama ini kritis ke Jokowi ini sekarang berfikir mendukung @jokowi di Pilpres 2019? news.detik.com/berita/d-35830…

02/08/2017 12:21:54 WIB

Dikutip dari suara.com, pengamat politik Arief Nurul Imam menilai langkah Hary Tanoe ini adalah langkah yang sah-sah saja dalam percaturan politik.

Ia menilai memang akan lebih menguntungkan bagi Hary Tanoe jika bergabung dengan pemerintah.

"Ini soal mencari sekutu politik, berkomunikasi dengan pemerintah boleh jadi lebih bermakna secara elektoral. Ya pasti ada plus minusnya, secara politik lebih baik berkomunikasi dengan pemerintah ketimbang oposisi karena kekuatan lebih dominan pemerintah."

Analisa Kenapa Hary Tanoe Bakal Dukung Jokowi

detikcom @detikcom

Golkar bisa dibilang kaget, sebab @Hary_Tanoe iasanya bicara keras mengkritik pemerintahan. Ini kata mereka: news.detik.com/berita/d-35833…

02/08/2017 15:32:50 WIB

Lalu apa komentar netizen soal manuver yang dilakukan Hary Tanoe ini ya?

just4Him_sinurat @jst4Him_sinurat

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Krn HT sdh tau ga ada peluangnya jd cawapres dr oposisi, jd drpd ga dpt apa2, jokowi hrs hati2 ama neh org

02/08/2017 13:46:23 WIB
RE Tombom @ReTombom

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Bukan politisi namanya kalau bukan bermanuver untuk cari aman & pencitraan 😊

02/08/2017 13:43:13 WIB
dedy @Dedyakeong11

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi 😆😆😆😆😆rakyat Indonesia tertawa jd bs di jadikan hari tertawa Indonesia nih gara2 perindo nih

02/08/2017 12:30:51 WIB
BS-tology @Pand4va

@aladintea70 @detikcom @Hary_Tanoe @jokowi terhadap individu yang tidak menunjukan dirinya negarawan sejati, masyarakat harus berhati", jangan mau dibohongi utk didulang suara klean

02/08/2017 12:50:32 WIB
Suluh Merah @Kardun_siaga

@Dedyakeong11 @detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Mari lah saudara saudara sebangsa ku tinggalkan partai yg tidak konsekuen itu, marilah kita perjuangkan @PBB2019

02/08/2017 12:38:09 WIB
BS-tology @Pand4va

@aladintea70 @detikcom @Hary_Tanoe @jokowi kalau memang pak ht negarawan dan berintegritas knapa diam terhadp ketidak adilan

02/08/2017 12:43:51 WIB
Dudunk Bongsang @DBongsang

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Gw Curiga. Dr dulu Jokowi difitnah chinese, sekarang org ini mau deketin Jokowi. Ada yg berharap. "tuh liat sekarang jokowi didukung cina"

02/08/2017 14:14:46 WIB
Suyudi Mowopinuluh @suyudi_pinuluh

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Yang dimodali kemarin gak mau bela kasusnya,gerakan pengawal udah gak mau ngawal lagi.

02/08/2017 14:21:54 WIB
Lina Ogie @Herlina_ogie

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Mungkin beliau sudah mendapatkan hidayah.... bahwa orang jujur dan bersih sudah selayaknya didukung utk keberhasilan NKRI

02/08/2017 12:29:38 WIB
Wahyu Adams @wahyuadams_17

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Ciutttt!!! Takut di kasus sin kyak yg lainya. Hahaha

02/08/2017 12:26:25 WIB
KALANGKANG HEULANG @fauzanindonisi

@detikcom @Hary_Tanoe blunder tingkat tinggi..perindo terancam gigit jari...

02/08/2017 15:38:57 WIB
Lina Ogie @Herlina_ogie

@aladintea70 @detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Politik memang kotor yaa Mas....eh, dinamis kata politikus yg mengejar kekuasaan

02/08/2017 12:38:46 WIB
Pemburu Kadal Gurun @Tonggos_Radikal

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Setelah kena kasus hukum jd tersangka kok dukung pemerintah biasa kn kritik pemerintah dsr munafik ne si Tapir antek ormas radikal😂😂😂

02/08/2017 15:40:23 WIB
Menyan Arab @MenyanArab

@detikcom @Hary_Tanoe krn hary anu baru tau klo pakde jokowi walaupun ndeso dia punya taring😂😂😂

02/08/2017 15:35:22 WIB
@Slamet Rubyanto @PasiyahS

@detikcom @Hary_Tanoe @jokowi Apa sudah ditolak Praperadilannya Pak. @jokowi ngak pernah interfensi Penegakan Hukum.contoh Ahok juga dipenjara pak.

02/08/2017 15:41:16 WIB
Fredy Sumantri @yuli_y4ni_

Hary Tanoe merapat mendukung pres. Jokowi di 2019 lalu, di kemanakan Ahok, pertempuran dlm tempurung, makin seru. @titiek_vespa.

02/08/2017 13:55:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!