0
Wanita Tampan @MonaliissaMee
Cowok-cowok yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi & rambut jadi lepek 😭😭😭😭
p for pida @chrysalizs
@omJe_ @MonaliissaMee iya, jadi maksudnya kalo gabisa naik mobil ya naik motor aja gausah protes rambut lepek lah:(
Penduduk Ibu Kota @rkhmt_rmdhn
@MonaliissaMee mb ini ga perna ngerasain dengkulnya di elus2 pas lagi di lampu merah ya?
Y U S S E 🍁 @hay_yusse
@Madan_Angelo @MonaliissaMee Atau tangannya di pegangin pas lgi meluk kadang dicium juga. Pasti mbanya ga pernah ngetasain 😂😂😂😂😂
Pradita Astari @pradita_astarii
@Madan_Angelo @yusse_putriii @MonaliissaMee Terus pasti mba nya gak pernah ngerasain pas turun dri motor helm kita dibukain tanpa disuruh😂
Alitt Susanto @shitlicious
Kalo cantiknya semudah itu hilang, ya berarti dasarnya emang gak cantik aja. Bye.. twitter.com/monaliissamee/…
absurd tengil nyebelin bener @arunaonlinecom
@MonaliissaMee As a respon, ce/co tau ga sih mereka yang biasa harian naik mobil "biasanya" orang inflasi (berasa cakep berkualitas padahal ga segitunya)
p for pida @chrysalizs
@omJe_ @MonaliissaMee yaudah, berarti harus terima resiko rambut lepek tanpa protes😂
nawsky @prariyaXIII
@MonaliissaMee gausa pake helm biar ga lepek... helmnya kasi ke muka aj biar ga terbang bedaknya :)
anyi @aniayro
@MonaliissaMee Itu mah emang dasarnya tu cewek aja kali yang emang kagak cantik mb hehe
Yudha Setyawan @stywnyudha
oh jadi kalo cewek diboncenng naik motor bisa bikin make up sama rambut berantakan? okeee, rapopo :)) pic.twitter.com/zT4d33sSPu
Expand pic
bayu joo @bayu_joo
"Cowok2 yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi" halah jelek mah jelek aja
Yoshu Sudarso @yoshu_sudarso
@MonaliissaMee Jangankan cewe, gue juga kalo naik motor suka kesel karna rambut lepek ama keringat plus debu nempel di muka berasa kayak dibedakin
ʳᵉⁿᵈʸ @rendyusanto
Gua pacaran selalu naek motor dan cewe gua ga pernah tuh ngeluh sama debu dia malah bilang "gpp kok aku sekalian tayamum"
Yudha Setyawan @stywnyudha
yaa kalo takut make up sama rambut berantakan pas naik motor mending bagian leher ke atas tinggal aja di ruma buat pajangan.
oka @daraprayoga_
cewe-cewe ngga tau apa ya betapa nikmatnya diboncengin di motor kayak gini pic.twitter.com/9IhIaOp3Wd
Expand pic
Adirindra Nata @Ciel_duke
Yes, kita (sebagian cowok yg bermotor) sadar koq.. Tapi andai kita gak punya pilihan lain buat kita tawarkan, gimana? twitter.com/MonaliissaMee/…
Adirindra Nata @Ciel_duke
Si mbaknya gak salah sih.. Dia punya standart sendiri... Nggak perlu marah, standart hidup orang beda2...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.