Wanita Cantik Ngeluh Naik Motor Jadi Jelek, Tanggapan Nyelekit Netizen Mau Tak Mau Bikin Ngakak

Chirpified
0
Wanita Tampan @MonaliissaMee

Cowok-cowok yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi & rambut jadi lepek 😭😭😭😭

31/07/2017 12:37:21 WIB
pida @chrysalizs

@omJe_ @MonaliissaMee iya, jadi maksudnya kalo gabisa naik mobil ya naik motor aja gausah protes rambut lepek lah:(

31/07/2017 13:29:31 WIB
txtdariiwanttobeafakboi @rkhmt_rmdhn

@MonaliissaMee mb ini ga perna ngerasain dengkulnya di elus2 pas lagi di lampu merah ya?

31/07/2017 13:37:21 WIB
Y U S S E 🍁 @hay_yusse

@Madan_Angelo @MonaliissaMee Atau tangannya di pegangin pas lgi meluk kadang dicium juga. Pasti mbanya ga pernah ngetasain 😂😂😂😂😂

31/07/2017 13:54:39 WIB
Pradita Astari @pradita_astarii

@Madan_Angelo @yusse_putriii @MonaliissaMee Terus pasti mba nya gak pernah ngerasain pas turun dri motor helm kita dibukain tanpa disuruh😂

31/07/2017 14:17:17 WIB
Alitt @shitlicious

Kalo cantiknya semudah itu hilang, ya berarti dasarnya emang gak cantik aja. Bye.. twitter.com/monaliissamee/…

31/07/2017 13:14:50 WIB
Aruna JR ▶️ @arunajrcom

@MonaliissaMee As a respon, ce/co tau ga sih mereka yang biasa harian naik mobil "biasanya" orang inflasi (berasa cakep berkualitas padahal ga segitunya)

31/07/2017 13:22:55 WIB
pida @chrysalizs

@omJe_ @MonaliissaMee yaudah, berarti harus terima resiko rambut lepek tanpa protes😂

31/07/2017 13:25:49 WIB
nawsky @prariyaXIII

@MonaliissaMee gausa pake helm biar ga lepek... helmnya kasi ke muka aj biar ga terbang bedaknya :)

31/07/2017 13:54:08 WIB
anyi @aniayro

@MonaliissaMee Itu mah emang dasarnya tu cewek aja kali yang emang kagak cantik mb hehe

31/07/2017 12:54:00 WIB
Yudha Setyawan @stywnyudha

oh jadi kalo cewek diboncenng naik motor bisa bikin make up sama rambut berantakan? okeee, rapopo :)) pic.twitter.com/zT4d33sSPu

31/07/2017 13:29:31 WIB
Expand pic
bayu joo @bayu_joo

"Cowok2 yg naik motor tau ngga ya, gara-gara diboncengin sama dia wajah kita cewe-cewe jadi ngga cantik lagi" halah jelek mah jelek aja

31/07/2017 13:07:06 WIB
Yoshu Sudarso @yoshu_sudarso

@MonaliissaMee Jangankan cewe, gue juga kalo naik motor suka kesel karna rambut lepek ama keringat plus debu nempel di muka berasa kayak dibedakin

31/07/2017 15:49:28 WIB
Rendy Shelby @rendyusanto

Gua pacaran selalu naek motor dan cewe gua ga pernah tuh ngeluh sama debu dia malah bilang "gpp kok aku sekalian tayamum"

31/07/2017 13:55:15 WIB
Yudha Setyawan @stywnyudha

yaa kalo takut make up sama rambut berantakan pas naik motor mending bagian leher ke atas tinggal aja di ruma buat pajangan.

31/07/2017 14:45:44 WIB
oka @daraprayoga_

cewe-cewe ngga tau apa ya betapa nikmatnya diboncengin di motor kayak gini pic.twitter.com/9IhIaOp3Wd

31/07/2017 14:06:49 WIB
Expand pic
Adirindra @Ciel_duke

Yes, kita (sebagian cowok yg bermotor) sadar koq.. Tapi andai kita gak punya pilihan lain buat kita tawarkan, gimana? twitter.com/MonaliissaMee/…

31/07/2017 13:44:29 WIB
Adirindra @Ciel_duke

Si mbaknya gak salah sih.. Dia punya standart sendiri... Nggak perlu marah, standart hidup orang beda2...

31/07/2017 13:49:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!