0
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Dituduh Horny Liat Paha, Bapak Ini Ancam Akan Memproses Hukum pic.twitter.com/HRY7OeztBf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
G @hrrcndiarrhea
@InfoTwitwor @captaenken Lah eta si bapak bukan poto snsd pake di tempel tempel, gak sekalian tuh tempelin poto artis jav @renandabachtar
Loli @lolittajoseph
@InfoTwitwor sue sue alam donya iki jam koplak tenan 😂😂 hasuk!
ifebms @indimaia
@noonanenne @InfoTwitwor Ini tuh berita bnran? Prasaan di indo malah bny yg lebih erotis gesek grepe jg goyangnya.😔
Renanda Bachtar #14PrioritasDemokratUtkRakyat @renandabachtar
Nak, saya sebagai fans Kebudayaan Indonesia seumur hidup saya juga tdk terima. *SedihLihatGenMilenialBanggaBangetSamaPrestasiBangsaLain twitter.com/isalongassride…
crystal snow @Sarranpanman
@renandabachtar Karna mereka bisa jadi teladan,pak.Mereka tampil gak asal tampil.Lirik lagu gak melulu cintacintaan.Concept MV adaptasi dari literatur2+
crystal snow @Sarranpanman
@renandabachtar Terkenal.Gen kita prefer mengidolakan yg berkualitas.Coba bapak nonton tv.Apa ada acara hiburan non cable yg berkualitas? Dahyat? Nuh uh
Renanda Bachtar #14PrioritasDemokratUtkRakyat @renandabachtar
Sy dpt foto itu dr pihak lain. Kalau anda keterlaluan sy juga bisa laporkan anda. Sy punya tim pengacara buat ladeni org spt anda, paham?! twitter.com/ThiSIsfOrUhOne…
Luthfi @akuluthfi
@renandabachtar Akang bisa klarifikasi/ralat/minta maaf ke depannya kalau posting sesuatu crosscheck dulu, tidak nafsu & tergesa-gesa. Saran aja eta mah :)
laras @laraswati06
@renandabachtar Bsa sewa pngacara tp otak g bsa di pke buat google bntar🙄🙄🙄🙄
Luthfi @akuluthfi
@renandabachtar Makanya, crosscheck dulu, atuh, eta teh fotona SNSD asli atawa sanes. Chill, atuh, Kang. Chill. Calm down :)
김남준는 나의 남자야 😎😚 @anisasafitri35
@renandabachtar Makanya pak, jangan kyk bapak sama ibu d tetangga sebelah. Kita bisa laporin ke agensi nya kalau kalian semua bilang yg ga bener ttg SNSD
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@InfoTwitwor Salah apa coba ekebi dibawa2 juga,padahal topicnya SNSD 😓
Salwa Salsabila @aquwaaa
@InfoTwitwor Rakyat indo belom siap utk ngundang yg gini. Sudahlah. Undang via vallen aja😂
ipul @abdullahnurdien
@renandabachtar Pak, apa kabar penyanyi dangdut yg susu sama paha nya kemana mana? Udah gitu joget kayak singgat, itukah kebudayaan indonesia yg bapak suka?
𝕱 @xtiers
@InfoTwitwor @renandabachtar pak saya kalo jadi bapak malu sampe ke ubun ubun pak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.