0
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
Dituduh Horny Liat Paha, Bapak Ini Ancam Akan Memproses Hukum pic.twitter.com/HRY7OeztBf
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
G @hrrcndiarrhea
@InfoTwitwor @captaenken Lah eta si bapak bukan poto snsd pake di tempel tempel, gak sekalian tuh tempelin poto artis jav @renandabachtar
Loli @lolittajoseph
@InfoTwitwor sue sue alam donya iki jam koplak tenan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hasuk!
ifebms @indimaia
@noonanenne @InfoTwitwor Ini tuh berita bnran? Prasaan di indo malah bny yg lebih erotis gesek grepe jg goyangnya.๐Ÿ˜”
Renanda Bachtar #14PrioritasDemokratUtkRakyat @renandabachtar
Nak, saya sebagai fans Kebudayaan Indonesia seumur hidup saya juga tdk terima. *SedihLihatGenMilenialBanggaBangetSamaPrestasiBangsaLain twitter.com/isalongassrideโ€ฆ
crystal snow @Sarranpanman
@renandabachtar Karna mereka bisa jadi teladan,pak.Mereka tampil gak asal tampil.Lirik lagu gak melulu cintacintaan.Concept MV adaptasi dari literatur2+
crystal snow @Sarranpanman
@renandabachtar Terkenal.Gen kita prefer mengidolakan yg berkualitas.Coba bapak nonton tv.Apa ada acara hiburan non cable yg berkualitas? Dahyat? Nuh uh
Renanda Bachtar #14PrioritasDemokratUtkRakyat @renandabachtar
Sy dpt foto itu dr pihak lain. Kalau anda keterlaluan sy juga bisa laporkan anda. Sy punya tim pengacara buat ladeni org spt anda, paham?! twitter.com/ThiSIsfOrUhOneโ€ฆ
Nama @akuluthfi
@renandabachtar Akang bisa klarifikasi/ralat/minta maaf ke depannya kalau posting sesuatu crosscheck dulu, tidak nafsu & tergesa-gesa. Saran aja eta mah :)
laras @laraswati06
@renandabachtar Bsa sewa pngacara tp otak g bsa di pke buat google bntar๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Nama @akuluthfi
@renandabachtar Makanya, crosscheck dulu, atuh, eta teh fotona SNSD asli atawa sanes. Chill, atuh, Kang. Chill. Calm down :)
๊น€๋‚จ์ค€๋Š” ๋‚˜์˜ ๋‚จ์ž์•ผ ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜š @anisasafitri35
@renandabachtar Makanya pak, jangan kyk bapak sama ibu d tetangga sebelah. Kita bisa laporin ke agensi nya kalau kalian semua bilang yg ga bener ttg SNSD
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@InfoTwitwor Salah apa coba ekebi dibawa2 juga,padahal topicnya SNSD ๐Ÿ˜“
Salwa Salsabila @aquwaaa
@InfoTwitwor Rakyat indo belom siap utk ngundang yg gini. Sudahlah. Undang via vallen aja๐Ÿ˜‚
ipul @abdullahnurdien
@renandabachtar Pak, apa kabar penyanyi dangdut yg susu sama paha nya kemana mana? Udah gitu joget kayak singgat, itukah kebudayaan indonesia yg bapak suka?
. @w6rst
@InfoTwitwor @renandabachtar pak saya kalo jadi bapak malu sampe ke ubun ubun pak
Login and hide ads.