Posting Berita Dokter Cantik, Netizen Emosi dengan Caption Seksis @detikcom

Bukan masalah cantiknya, kredibel apa nggak dokternya.
0
detikcom @detikcom

Kalau Dokternya Secantik Ini, Yakin Ingin Cepat Sembuh? detik.id/6eINXS via @detikHealth pic.twitter.com/OH8bOhnBae

28/07/2017 13:04:09 WIB
Expand pic
꧋ꦝꦶꦩꦱ꧀꧉ @Dhimasrichvan

Indah Kusuma ... baru aja follow ig dia gara" liat di post nya pak Wali @ridwankamil ... 😂 twitter.com/detikcom/statu…

28/07/2017 13:15:05 WIB
Pepsiman @iqbal_lzrd

@detikcom @detikHealth Yakinlah buat apa sakit lama-lama, sakit mah gak enak. Indah​ kusumaningrum idolaqueeeee 😝😝

28/07/2017 13:35:17 WIB
Cabsyuk! @cabsyuk

@detikcom @detikHealth Bukannya kemarin namanya Indah Kusayang. Kok udah ganti.

28/07/2017 13:07:35 WIB
Unreliable History @misheardhistory

Ini dokternya program layad rawat kang Emil di kota Bandung. Kayak bintang korea yak hahaha twitter.com/detikcom/statu…

28/07/2017 13:15:05 WIB
detikcom @detikcom

Calon Dokter Cantik Ini Jadi Duta Layad Rawat Pemkot Bandung detik.id/6N68PD pic.twitter.com/6VLH4CCAmO

26/07/2017 14:55:50 WIB
Expand pic
Downy 😌 @donnnjuann

Mentang-mentang anda hidup di negara ngacengan, bikin judul berita harus kayak gini juga yha? twitter.com/detikcom/statu…

28/07/2017 16:22:31 WIB
~ @arangga_aria

@detikcom @detikHealth BNGST !!! Jadi kalo dokternya cantik gua harus lama sakitnya ??? Apa-apaan nih berita, Cantik menyakitkan kubutuh dokter cinta

28/07/2017 13:29:43 WIB
abaah @luguasambat

@detikcom @detikHealth Udah sakit rawat inap mah ga peduli cantik atau ga cantik. Tapi dokternya kredibel atau engga. Judulnya mendiskriminasi dokter ga cantik._.

28/07/2017 13:10:55 WIB
Sesshomaru-sama @insomniaczs

@detikcom @detikHealth buat apa dokter lo cantik tapi penyakiy lo ga sembuh sembuh hahahah

28/07/2017 13:44:55 WIB
Ario Tamat - KaryaKarsa.com @barijoe

Doctor says: I want to be recognised for my profession, not my beauty. Merely discussing my beauty devalues my hard work to get here. twitter.com/detikcom/statu…

28/07/2017 13:07:14 WIB
Ahma D. Hambali @meeeemet

Untung pakai "kalau", dek Indah Kusuma Ningrum kan masih Koas, blm disumpah & belum jd "dokter". Ini pasti mulai viral krn postingan pak RK twitter.com/detikcom/statu…

28/07/2017 13:15:06 WIB
Ahma D. Hambali @meeeemet

dokter itu bukan tentang paras, tp kredibilitas & tanggung jawabnya utk memberi solusi agar pasien bisa sehat. Profesi mulia tp berat #kzl pic.twitter.com/OHwJWt2Ce5

28/07/2017 13:23:28 WIB
Expand pic
Ahma D. Hambali @meeeemet

kutipan beberapa teman yg sudah jd dokter "Kalau mau kaya jangan jadi dokter. Kalau mau capek, begadang dan belajar terus baru jadi dokter" pic.twitter.com/n6WOVr8gPq

28/07/2017 14:05:24 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!