2

Rame di Facebook, postingan dari akun bernama Zang Fuk Wen berisi rekaman seorang menantu yang sedang beradu mulut dengan mertuanya.

AJI @ajiliciouz
Di FB lagi viral menantu yg labrak mertuanya..kepecah 2..ada yg bela menantu ada yg bela mertua..ribut..padahal sama2 ga tau mana yg salah
Susie Utsukushii @SusieUtsukushii
Kejadian lg, menantu VS mertua. Banyak yg komen anak/menantu durhaka, tanpa tau kronologisnya gimana😂😂😂 Sanex'z... fb.me/3fKUdH1sU
Désireé @dc_dee
@ajibayuprist Rame dulu, paham kemudian. Itu juga kalo masi ada sisa paket data
AJI @ajiliciouz
@termozz Ada katanya kejadian di Bandung, mau cari dan capture segen haha
Maina ❤ @FunJunkies
Kenapa bisa masuk FB ya? Yang aplod menantu atau mertua? twitter.com/ajibayuprist/s…
AJI @ajiliciouz
@FunJunkies Ga tau tan, kalo ada sekilas capturan klarifikasi..Yg nyebarin malah suaminya si cewek, krn emang ada masalah di keluarga mereka
Maina ❤ @FunJunkies
@ajibayuprist Yah ada masalah laporan ke FB. Harusnya ke marriage counsellor. Makin aneh aja orang2 ini.
AJI @ajiliciouz
@FunJunkies Hahaha bener tan..udah mulai banyak drama keluarga yg di blast di FB

Berikut rekamannya yang sudah ditonton lebih dari satu juta orang

Tidak disebutkan secara jelas mengapa mereka bertengkar, tapi netizen membuat asumsi kemudian berdebat

Lina Juherlin Kok berani ya sama org tua, ak dl ga berani lo mbantah sama ortu ku

Nela Sumampouw Seumur hidup saya tdk pernah menunjuk" org tua atau beradu ngata"in oegtua, kualat lu perempuan, ingt gmn orgtua berjuang melahirkn kmu...

Cyntya Delaya Anak durhaka...

Angelina Erline Jgn judge begitu dl.. tau ga yg videoin itu suaminya? Yg sebarin jg suaminy? Pdhl dia selingkuh. Mertua nuduh tdk etis? Coba dibaca yg diatas br blh menghakimi

Cyntya Delaya Seburuk buruknya orang tua gk sepatutnya anak menunjuk2 seperti itu,, entah itu ibu mertua apalagi ibu kandung itu menurut q...

Donna Octavia Pangaribuan yang up date status ini gila.... bisa kena pasal anda.... asal buat status. gak usah sebarin masalah orang... jangan2 kamu suaminya yah yang mau fitnah wanita muda itu seolah2 durhaka

Nurus Shakila Emang itu dy sendiri yg ngerekam,biar netizen heboh dn ramai2 nyalahin perempuan yg muda,biar dikira durhaka.

Donna Octavia Pangaribuan dasar laki2 yang tidak benar begitulah tingkahnya seolah benar dengan pura2 biasa dan tenang...... dilihat dr luar pribadinya belum tentu benar

Jadi, menurut netizen latar belakang percekcokan itu begini

Ayin Yin'z MERTUA vs MENANTU

Menurut kabar yg beredar, Mertua nya adlh pemilik toko mas "Eropah" dan menantunya adlh istri dari pemilik toko mas "Cantik", keduanya berlokasi di Bandung.

Jadi si cewe ini punya suami selingkuh dan kawin lagi sama org lain...dia sama anak2nya gak dikasih biaya jadi dia bertahan dirumah itu...

Mertuanya itu menggosipkan dia punya anak bernana Verren kemana2 padahal Verren itu adik bungsunya...

Meskipun tampak gak sopan dimata kita..
tp semuanya ada sebabnya....derita cewek ini sungguh menyayat hati, udah diselingkuhi, ditinggal kawin lagi dan gak dibiayai. Karena ga punya uang, meski diusir2 mertua, terpaksa menahan pilu & tetap bertahan tinggal di rumah mertuanya.

Yang videoin juga mantan lakinya yg sebarin kemana2, laki2 sinting...padahal mereka juga gak baik..bahkan papanya (suami ibu mertua ini) juga susah hidupnya (udah cerai krn gak tahan dgn istrinya).

Wanita mana yg bisa tahan diperlakukan demikian??

Comment

bolavada @bolavada 28/07/2017 02:37:58 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
Login and hide ads.