0

yusdei26: Kalau udh terkenal ujung2nya minta maaf nanti the power of sosmed😥😥 yang lain jangan dicontoh yah sekolah yang bener hargai orang tua yg menyekolahkan bukan malah bersikap seperti ini.

brownskincute89: Temem2 please CC ke @kemdikbud.ri and bapak @muhadjir_effendy biar beliaw melihat anak ini seperti apa

ayu_fujirahayu: Mau jadi apa kamu nak.... Skr kamu bangga dg sikapmu, suatu saat kamu akan menyesal... Miris liatnya..

brownskincute89: Tolong pak anak ini di tindak lanjuti dan sekolah nya di beri sangsi tegas @kemdikbud.ri @muhadjir_effendy

beidilonx: Jangann sampe anak kyk gini cuma di skors pantes DO... miris di sekolahin tinggi2 biar pinter dan tau etika serta tata Krama kok malah anak gak py sopan santun, manusia itu diberikan akal pikiran makanya dia berbeda sama hewan yg gak py akal. Tp kenapa adek satu ini py akal tp gak dipakai? Kalau gak mau sekolah berhenti aja.. kasih yg niat sekolah. Sekolah bukan buat gaya2an, rokok beli pake duit ortu aja songongg. beneran deh kalo sampe cuma di skors aduh dunia pendidikan Indonesia krisis -.-

Baro Indra @Baroindra
Baru tahu ada sekolah boleh ngerokok saat pelajaran, halah ini sih kalian aja yang parah. pic.twitter.com/Z3i1otOpDI
Expand pic
Expand pic
Baro Indra @Baroindra
Ya balik lagi itu lingkungan sekolah, dan parahnya di ruang kelas dan ada aktifitas, jadi tetep aja rusak kalau bangga bisa merokok gitu.
ikel @risaikelbinnn
@Baroindra Lagi viral banget itu bang :v gile emang tu anak
ERIN KALYMAN @erineror
@Baroindra mungkin gurunya gak tau akan hal ini sik,. kurang ngeh sama siswa yang di belakang
fahm @ilmanfahmi4
@Baroindra Jadi inikah yang di sebut generasi bangsa ?
Elsya Faradilla @elsyaFRDL
@Baroindra Kalo gw jd emak nya, udah abis gw tabokin itu anak ya allah gak ada sopan nya depan guru! 😤
ridzki aditya @adit_ridzki
@Baroindra Membangga2kan hal yang tidak patut untuk dibanggakan
Ida @stmldh
@Baroindra yang baju hitam dibelakang itu kayaknya mahasiswa praktek ngajar, makanya mereka nyepelein. #pengalaman :(
🌱 @milkteastan
@Baroindra Bad luck banget punya murid kayak gini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.