1
URL Tempo Bisnis 5357 Saat Dilantik Jokowi Dapat Warisan Utang Rp 2.700 Triliun Memasuki tahun politik pada 2018, pemerintah akan fokus melakukan penghematan anggaran.
Udin Jambul @UdinJambul81
@tempodotco @jokowi Tau diwarisi hutang kenapa masih ngotot jadi Presiden?
fadjri @pajejeri
@UdinJambul81 @tempodotco @jokowi Itulah tipe pemimpin sejati, dia tau cobaan berat didepan tp beliau ttp hadapi. Klo bisanya cuman nyinyir mah mending ke laut aja. πŸ˜…
Adjie Dewantara @dewantara_adjie
@tempodotco @jokowi Dan dalam dua tahun dia nambah 1000 triliun,..hah... bnyk banget nambah nya...
Dede88πŸŒ” @dede318a
@dewantara_adjie @tempodotco @jokowi Yg 750 triliyun cicilan hutang pemerintah sblm. Per th cicilan 250 triliyuuun. Tanya sama yg jd pres 10 th. Utk apa hutang 2700 T?
#MP @bima_____
@tempodotco @jokowi Mnrt @pramonoanung di pemberitaan tempo.co ini, beban bunga utang per thn Rp250T. Siapa Menkeu yg obral bunga utang tinggi? pic.twitter.com/muTmOidrSd
Expand pic
Adjie Dewantara @dewantara_adjie
@dede318a @tempodotco @jokowi Speechless deh klu sama si dongo Dan ga bersumbu. Dilihat sepintas saja gmbr tuch fake. Masa 11 sama 200an panjang bar/kotaknya ga beda jauh
Harry Slemans van Djogja @harryslemans
@dewantara_adjie @dede318a @tempodotco @jokowi Ini versi bar puaanjangnya bro, mungkin pembuat infographic sebelumnya orangnya ga tegaan *fokus ke bar*βœŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/6eAiwol98h
Expand pic
Dede88πŸŒ” @dede318a
@badjakarta @dewantara_adjie @tempodotco @jokowi Trims infografisnya. Kita percaya dg Bu Sri Mulyani, Pak Darmin yg bs mengendalikan keuangan negara...
D_Project_EO solo @jepro_eo
@mahyar_bung @tempodotco @jokowi Dalam bentuk jalan tol, bandara, kantor perbatasan,dll
fadjri @pajejeri
@KartaJaya9 @tempodotco @jokowi Waktu era sby, kebangun gak sih jalan trans di papua sampe pelosok? Kalimantan? Sumatera? Sulawesi? Dan tol2 dengan cakupan jauh? Mikir dluπŸ˜€
mahyar bung @mahyar_bung
@jepro_eo @tempodotco @jokowi pembangunan itu harusnya dari pajak bukan utang bro 😴😴
fadjri @pajejeri
@mahyar_bung @jepro_eo @tempodotco @jokowi Terus yg bayar pns, tentara, polisi, anggota dpr dll itu darimana? Utang gak ada salahnya, selagi ada bukti nyata. Negara lain juga gitu kok
mahyar bung @mahyar_bung
@amfadjri @jepro_eo @tempodotco @jokowi belanja pegawai dan pembangunan cukup dari hasil ESDM dan Pajak. Kalau Tidak DiKorupsi πŸ˜›
fadjri @pajejeri
@mahyar_bung @jepro_eo @tempodotco @jokowi Cukup? Lu udah ngitung blom brp juta jiwa yg mesti digaji? Perbulan loh dan itu pun ga merata. Kl semua ke pembangunan? Indonesia luas loh πŸ˜…
Bass @bass2910
@mahyar_bung @jepro_eo @tempodotco @jokowi Mas sebaik nya bc dl ttg loan agreement, struktur APBN, biar tau knapa pmerintah RI mlakukan pnjaman luar negeri, ga enak kl nyolot tp salah
Firman @arsy007mf
@mahyar_bung @jepro_eo @tempodotco @jokowi Hahaha logika anda gmana sie, kalo dr pajak mana bisa bnyk dan besar2 bro, emg yg lain gak perlu perhatian? Utang itu keniscayaan bung.
#PeriSyantik @PeriSyantik
@mahyar_bung @jepro_eo @tempodotco @jokowi Aturan drmn pembangunan tak boleh pake hutang? Negara sekecil thailand dan malaysia saja hutangnya jauh lbh gede drpd indonesia.
mahyar bung @mahyar_bung
@bass2910 @jepro_eo @tempodotco @jokowi belajarlah dari Yunani yg gagal bayar utang. fluktuasi utang trhdp APBN kita sudah dlm level bahaya dan ini sdh diingatkan oleh bank dunia
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.