0
IG: @radenrauf @radenrauf
Dengerin suaranya yak, video orang lagi ngerjain penipu. Masya Allah Bapak Pulang Pulang saja lah pulang !!! :))) pic.twitter.com/GAhJsYWiq6
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@radenrauf @semiaji_w Lol Aku sm temen jg prnh ngerjain penipu model bgini,smp dia ampir trf ke rek ku 3,5jt. Trus sadar n ngmg "loh kok malah bpk yg mau sy trf?"
IG: @mei_kho @meiisme
@cukipuki77 @radenrauf @semiaji_w How? Cerita donk, buat inspirasi klo ada yg mw nipuπŸ˜‚
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@meiisme @radenrauf @semiaji_w Jd sy psg iklan jual mobil sy.Ada yg tetiba telp "saya mau beli mobilnya bapak. Skrg saya trf 25jt utk dp. Besok sy brgkt ke sana utk final"
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@meiisme @radenrauf @semiaji_w Sy ksh dong rek. Kmdian dia blg sdh trf, aq cek ga ada. Trus dia blg "coba bpk ke atm skrg" pikirku dih modus gendam ini mah. Sy iyain aja.
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@meiisme @radenrauf @semiaji_w Akhirnya dia ksh instruksi "blah3" utk trf sejumlah 15jt. Sy blg sudah. Sejam lg dia telp nanya, kok blm masuk? Dia sy suruh ke atm.
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@meiisme @radenrauf @semiaji_w DITURUTIN! Trus sy blg ini mgkn dr BCA nya bla3. Akhirnya sy balik kyk dia awalnya nginstruksiin gt. πŸ˜‚ Akhirnya dia sadar n gw dimaki2. πŸ˜‚πŸ˜
Ilham Fajar Rosyadi @Ilham_fjrsd
@radenrauf Pelajaran yg bisa diambil = seorang penipu pun masih bisa mengucapkan masya Allah. Tidak serta merta orang yg berucap baik, hatinya baik
Priska Yulita Raya @priskaraya
@radenrauf HAHAHAHAHA btw, suara2 penipu kyk sama semua πŸ˜₯
roysliwu @roysliwu1
@radenrauf @lurino Gw pernah ke tipu ..mirip gini...terus lapor polisi..Ampe sekarang gak ada kabar nya..udah ke tangkap apa belom...kwkkwkwkwkwk
Taufiq Marhaban @TaufiqMarhaban
@radenrauf @edukotor Penipunya stress pulsa habis uang ngak dapat kayaknya πŸ˜…
Herry SW @herrysw
@p3x_only @tiunt @radenrauf Ha... ha... itu penipunya sudah nggak sabar. Sudah nyaris dapat nih. :)
uncle jim @bagusnakbar
@radenrauf @yesiamredy pernah 2 kali nih. i kerjain balik, doi blg 'anda sudah permainkan pihak kami, kami tersinggung, kami akan dtg menjemput anda' :))
😐 @springiced
@radenrauf Saya pernah nih bilang gamau, trus dibilang 'mba mau didatangi tim perkosa, biar mba diperkosa?':)))))
rajes @rajesner0
@radenrauf W pernah di tlp gitu Trus w buat dia keki sendiri, Ujung" ngambek"an kaya monyet blm kawinπŸ˜‚πŸ˜‚ Trus kata w emang enak klo di kerjain,.??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
syalala @iklima_reza
@radenrauf @ADUHESKOPYOR Ngakak ih. Hampir waktu itu gua ketipu keginian nih
πŸ₯¨ Loely πŸ₯¨ @Loelyyy
@radenrauf @lurino Baru liat video ini,ya Allaahh...si penipu udah gemes banget itu..mampoossss πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Putri Dhuha @Putridhuha
@radenrauf hahaha penipunya terlalu bersemangat πŸ˜…πŸ˜…
Farida @AhiruRida
@radenrauf hahahaha .. penipunya sampe greget yaaak! πŸ˜‚
yolandina @yolandinasphr_
@Pidaahhh @radenrauf Mungkin itu yg nipu udah terlalu sering digituin jadinya udah ga sabaran 😌 @Pidaahhh
Salman @mbatu4ja
@radenrauf @QueennRaaa Itu ada soundcardnya kale y koq semua penipu g jauh beda suaranya.... Semua

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.