2
ElSang @elfizal
Ada Pengusaha.. Minta Petani tanam padi dg kualitas tertentu.. Lalu dibeli dg harga diatas harga pemerintah, jual dg merek sendiri laku!
ElSang @elfizal
Malah Perusahaan itu buat bisnis unit khusus padi agar petani diberikan harga lebih tinggi. Dianggap tdk lakukan persaingan usaha sehat?
ElSang @elfizal
Ketika anak negeri jual hasil petani dg harga khusus krn lakukan pembelian khusus dianggap penimbunan? Siapa dibelkang aparat?
ElSang @elfizal
Kadang2 kita dibawa ke logika bisnis trbalik. Krn Bulog tak mampu beli beras petani krn ada anak negero beli diatas BULOG itu SALAH! Kok bs?
ElSang @elfizal
Ketidakmampuan Bulog dibebankan kpd penguasa yg mampu beli beras petani dg harga diatas harga negara? Kok bisa salah? Aneh ya? Itulah yg ada
ElSang @elfizal
Coba baca klarifikasi anak negeri ini yg dituduh menipu harga beras! twitter.com/maspiyuuu/stat…
ElSang @elfizal
Konyolnya Tito dan Amran ngomong ketinggian! Omsetnya Tripilar hy 4T per tahun, rugi konsumen ratusan triliun! Framing kok kebangetan!
ElSang @elfizal
Kalo aku sih simpel! Rezim ini, bunuh dulu musuh! Benar salah belakangan Spt tangkap ulama dan aktivis yg akhirnya dilepaskan! #TabiatRezim
ElSang @elfizal
Mari cermati bantahan Pak Anton Apriantono sbg Komut PT Tri Pilar Sejahtera (TPS) ttg beras oplosan yg sungguh bikin lucu aja negeri ini!
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 1. Hiruk Pikuk Beras ? Siapa yg anda Percaya? Anton Apriantono (Mantan Menteri Pertanian bhasil lakukan Swasembada kembali)
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 2. Tuduhan PT IBU /Group TPS lakukan oplosan adalah FITNAH!
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 3. Varietas IR 64, dah tdk byk lagi. Skrg, varietas Ciherang diganti varietas Inpari, jadi di lapangan IR 64 sudah jarang!
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 4. Lalu, beras IR 64 disubsidi itu TDK ADA! BOHONG luar biasa! Subsidi itu, bukan pada beras tp pd pembelianny, beras miskin!
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 5. Di pasar ada beras medium dn beras premium, SNI kualitas beras jg ada, yg diproduksi TPS sdh sesuai SNI utk kualitas atas
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 6. Negara dirugikan dimananya? Apalagi sampai bilang ratusan trilyun, lha wong omzet beras TPS saja hanya 4 T/thn!!
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 7. Lagi2 kapolri melakukan kebohongan publik. Apa gak takut azab akherat ya?
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 8. Tuduhan mjual diatas HET, ini tidak bijak krn SK mendag mengenai HET beras baru ditandatangani & berlaku 18 Juli2017
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 9. SK HET beras baru dittd mendag brlaku 18 Juli. 20 juli diterapkan ke Pt IBu sj, tdk kpd yg lain; & tidak diberikan waktu
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 10. HET 9000/kg terlalu rendah krn harga rata2 beras diatas 10 ribu. bedakn beras medium & beras premium krn kualitasny bbeda
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 11. Mengenai kandungan gizi, ada ketidakpahaman membedakan antara kandungan gizi dengan angka kecukupan gizi
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 12. Menyimpan/membeli 3 juta ton beras, itu jelas ngawur karena kapasitas terpasang seluruh pabrik TPS hanya 800 ribu ton
ElSang @elfizal
#BantahanAnton 13. Dengan bantahan tsb. Kita akan melihat, sebenarnya ada apa yg terjadi dibelakang peristiwa ini? Knp alamatny hy TPS?
ElSang @elfizal
14. Apakah IBU / TPS group ini dikorbankan utk mencari kambing hitam? Seakan2 inilah mafia beras Indonesia dikomandoi mantan mentan RI? pic.twitter.com/WJI2ElUjtQ
Expand pic
ElSang @elfizal
Mari kita saksikan babak selanjutnya! Siapa sasaran dari Pasukan Tito ini? Semoga bukan perang dagang antar perusahaan!
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.