Jokowi Main Sulap di Hari Anak Nasional, Netters Nostalgia Jaman SBY & Soeharto Ada Apa?

Tiap presiden punya gaya masing-masing di Hari Anak Nasional
0
Murtadha @MurtadhaOne

Selamat Hari Anak Nasional Saya Anak Indonesia Serunya Kak Setowi .. eh .. Jokowi Main Sulap Bareng Anak-anak SD di hari Anak Nasional 😅 pic.twitter.com/GemgDmbr0o

23/07/2017 12:25:28 WIB
Murtadha @MurtadhaOne

video yg lebih lengkap dpt dilihat disini youtube.com/watch?v=JcrSdU…

23/07/2017 12:45:49 WIB
Expand pic
Arie Alwie @alwie191

@MurtadhaOne Ingat presiden dulu malah pidato bikin anak2 bosen dan nguantuuk...salut my presiden...masuk semua kalangan.

23/07/2017 12:50:18 WIB
Dwita berta *DM* @BertaDwita

@MurtadhaOne Past mas @kaesangp ya yg ngajarin. Gw liat mas kaesang ke toko alat2 sulap...

23/07/2017 13:06:30 WIB
Voldemahmoud @brendy4567

@MurtadhaOne Yang namanya seorang bapak mesti serba bisa. Tak terkecuali Bapak Bangsa kita sekarang. 😎😎😎😎

23/07/2017 13:46:51 WIB
yedidamaya @yedidamayatop

@MurtadhaOne @SajaPaulus Asyik kan punya Presiden merakyat?😂😃😀jujur,baik dan pekerja keras lagi😂😍

23/07/2017 13:48:13 WIB
Farida @Farida_ismia

@MurtadhaOne pantesan kmrn kaesang ke toko peralatan sulap, ternyata buat acara ini... Bener² salut sama bapak presiden

23/07/2017 14:47:42 WIB
Bung Tani Indonesia 👌👍 @Dolley_Agri

@MurtadhaOne Jiaahh.. skrg jam tangan coiii, mana yg ngarep sepeda 😂😆 @LintangChrezL bisa nangis haru kalu dapet jam tangan pak De

23/07/2017 14:55:44 WIB
Lintang ChrezL @LintangChrezL

@Dolley_Agri @MurtadhaOne Waahhhh nangis bahagia deh klo ampe bisa dapat jam tangan dr pakde ... 😍😍😍😍

23/07/2017 15:07:55 WIB
cinggaro® @cinggaro

@MurtadhaOne jarang ada presiden interaktif & akrab dengan anak2... #salut YANG MULIA PRESIDEN @jokowi

23/07/2017 15:09:56 WIB
freynaldia @freynaldia

@MurtadhaOne butuh 2 periode agar pak @jokowi bisa menghibur anak2 di daerah lainnya pada peringatan hari anak nasional :)

23/07/2017 16:42:12 WIB

Dibandingkan dengan perayaan Hari anak Nasional 2012 oleh Presiden SBY...

Humam @who_mom

#saveKPK #savenovel anak2 tidur aja ditegur, yg ini gimana? apa bpk yg tidur? :) Presiden Tegur Anak-Anak Yang Tertidur youtu.be/89X9PdNmWw4

06/10/2012 21:39:39 WIB
Expand pic
Xiarthur in Xcalibur Musical @sukajunsu

@alwie191 @humaira979 @MurtadhaOne trus ada anak yg ketiduran malah ditegur dimarahin. Engga banget deh

23/07/2017 16:15:21 WIB
freynaldia @freynaldia

Pliiisss...jangan disamakan sama mantan yg suka curhat :) "@Farida_ismia: @MurtadhaOne beda sama yg ini donk nasional.news.viva.co.id/news/read/3471…"

23/07/2017 16:45:12 WIB
Angel @enny_endah

@freynaldia @Farida_ismia @MurtadhaOne Yaiya salah dia sendiri anak2 ga butuh pidato tp kegembiraan

23/07/2017 16:52:02 WIB
Farida @Farida_ismia

@enny_endah @freynaldia @MurtadhaOne Jadi inget dulu pas kunjungan ke malang, presiden blm sampai tp anak² sudah dibariskan di pinggir jalan di siang bolong, kasian mereka

23/07/2017 16:55:18 WIB

Hari Anak Nasional di zaman Soeharto...

IG: videosejarah @VideoSejarah

Tuhan menitipkan pertanyaan-pertanyaan untuk kita lewat anak-anak. Selamat Hari Anak Nasional. pic.twitter.com/q1E9ST2Jqk

23/07/2017 15:02:48 WIB
Winner @The_Strategic

@VideoSejarah Ini hari anak tahun brapa, min? Di Bogor?

23/07/2017 15:04:55 WIB
sakya vajrapani @sakyavajrapani

@AyahHanif2 @The_Strategic @VideoSejarah 1992, krn lihat model rambut pak harto yg dijadikan gbr uang pecahan 50rb pertama kali dan krn msh ada ibu tien, ibu tien meninggal thn 1996

23/07/2017 15:41:49 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!