0
Murtadha @MurtadhaOne
Selamat Hari Anak Nasional Saya Anak Indonesia Serunya Kak Setowi .. eh .. Jokowi Main Sulap Bareng Anak-anak SD di hari Anak Nasional ๐Ÿ˜… pic.twitter.com/GemgDmbr0o
Arie Alwie @alwie191
@MurtadhaOne Ingat presiden dulu malah pidato bikin anak2 bosen dan nguantuuk...salut my presiden...masuk semua kalangan.
Dwita berta @BertaDwita
@MurtadhaOne Past mas @kaesangp ya yg ngajarin. Gw liat mas kaesang ke toko alat2 sulap...
Voldemahmoud @brendy4567
@MurtadhaOne Yang namanya seorang bapak mesti serba bisa. Tak terkecuali Bapak Bangsa kita sekarang. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
yedidamaya @yedidamayatop
@MurtadhaOne @SajaPaulus Asyik kan punya Presiden merakyat?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€jujur,baik dan pekerja keras lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Farida @Farida_ismia
@MurtadhaOne pantesan kmrn kaesang ke toko peralatan sulap, ternyata buat acara ini... Benerยฒ salut sama bapak presiden
Bung Tani Indonesia ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ @Dolley_Agri
@MurtadhaOne Jiaahh.. skrg jam tangan coiii, mana yg ngarep sepeda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† @LintangChrezL bisa nangis haru kalu dapet jam tangan pak De
Lintang ChrezL @LintangChrezL
@Dolley_Agri @MurtadhaOne Waahhhh nangis bahagia deh klo ampe bisa dapat jam tangan dr pakde ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
cinggaroยฎ @cinggaro
@MurtadhaOne jarang ada presiden interaktif & akrab dengan anak2... #salut YANG MULIA PRESIDEN @jokowi
freynaldia @freynaldia
@MurtadhaOne butuh 2 periode agar pak @jokowi bisa menghibur anak2 di daerah lainnya pada peringatan hari anak nasional :)

Dibandingkan dengan perayaan Hari anak Nasional 2012 oleh Presiden SBY...

Humam @who_mom
#saveKPK #savenovel anak2 tidur aja ditegur, yg ini gimana? apa bpk yg tidur? :) Presiden Tegur Anak-Anak Yang Tertidur youtu.be/89X9PdNmWw4
Expand pic
Xiarthur in Xcalibur Musical @sukajunsu
@alwie191 @humaira979 @MurtadhaOne trus ada anak yg ketiduran malah ditegur dimarahin. Engga banget deh
freynaldia @freynaldia
Pliiisss...jangan disamakan sama mantan yg suka curhat :) "@Farida_ismia: @MurtadhaOne beda sama yg ini donk nasional.news.viva.co.id/news/read/3471โ€ฆ"
Angel @enny_endah
@freynaldia @Farida_ismia @MurtadhaOne Yaiya salah dia sendiri anak2 ga butuh pidato tp kegembiraan
Farida @Farida_ismia
@enny_endah @freynaldia @MurtadhaOne Jadi inget dulu pas kunjungan ke malang, presiden blm sampai tp anakยฒ sudah dibariskan di pinggir jalan di siang bolong, kasian mereka

Hari Anak Nasional di zaman Soeharto...

IG: videosejarah @VideoSejarah
Tuhan menitipkan pertanyaan-pertanyaan untuk kita lewat anak-anak. Selamat Hari Anak Nasional. pic.twitter.com/q1E9ST2Jqk
Winner @The_Strategic
@VideoSejarah Ini hari anak tahun brapa, min? Di Bogor?
sakya vajrapani @sakyavajrapani
@AyahHanif2 @The_Strategic @VideoSejarah 1992, krn lihat model rambut pak harto yg dijadikan gbr uang pecahan 50rb pertama kali dan krn msh ada ibu tien, ibu tien meninggal thn 1996
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.