Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Butuh Skill Tingkat Tinggi Untuk Menerjemahkan Bahasa Kode Ini, Ada Yang Bisa?

Bahasa kode tingkat tingggi nih :)
0
IG: HabibThink @habibthink

Di sini ada yang bisa menerjemahkan bahasa pemrograman? ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป pic.twitter.com/BEmWF4EN8w

20/07/2017 20:43:43 WIB
Expand pic
Tian ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Agus_Tiann

@habibthink Aku jiwa terlantar dari kumpulan terbuang, hanya sekedar berteriak untuk telinga yang tak mendengar. Dapat hadiah yahh

20/07/2017 20:46:18 WIB
candle light ๐Ÿ•ฏ๏ธ @blessedsilviaaa

@habibthink Aku jiwa terlantar dari kumpulan terbuang hanya sekedar.... (mohon pecahkan sisanya, gue usaha keras utk hal ini) .

20/07/2017 20:48:35 WIB
Odie Bintoro @odiebintoro

@ladysilvia97 @habibthink ...berteriak untuk telinga yang tak mendengar. Yess gw bisa mecahin kode alien.. :))

21/07/2017 05:58:38 WIB
Calon WaGub Maluku @masjes_

@habibthink 5v54H 79 5!H 13!13 v117vk 7312731114h!11 7vL!5411 1339!7v..4111pv11 d4h -___-

20/07/2017 21:13:27 WIB
Boy Aditya @dagadgetboi

@habibthink Untuk bikin nomer mobil cantik, gw mau konsul ke alay itu ah...

20/07/2017 21:50:59 WIB
Nisa Chan @nisachania

@habibthink Astagaa.. "tiba tiba akuntansi advance jauh lebih menarik".. ๐Ÿ˜

21/07/2017 09:52:49 WIB
Dinda @desahandinda

@habibthink Bahasa pemrograman mirip kode booking ya ๐Ÿ˜ถ

21/07/2017 08:54:04 WIB
Irfan Mas'udi @irfanmasoudi

@habibthink Ternyata ada yg lebih sulit dari bahasa pemrograman assembly ya๐Ÿ˜ญ

21/07/2017 02:43:27 WIB
Nur Hikmah @yeayf00d

@habibthink Ya Allah ini ngalahin sandi morse ya susahnya ๐Ÿ˜ญ

20/07/2017 22:39:46 WIB
Gori-chan๐Ÿ‰ @semangcotton

@habibthink Aku jiwa terlantar, dar! Kumpulan terbuang, hanya sekedar berteriak, untuk telinga yang tak mendengar -thx me later

20/07/2017 20:52:09 WIB
sarah yunizar @disatira

@habibthink diatas dah ada yang bisa jawab... Satu kata warbyazahhhhh...

20/07/2017 20:50:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!