1
D. @dewangeee
Kalo cerita serem sih sering ngalamin nih gua. Ntar gua share deh pas sampe rumah. Masih di jalan nih
D. @dewangeee
Ini kejadian waktu gua masih kecil nih. Kelas 4 SD kalo gak salah.
D. @dewangeee
Jadi waktu awal2 pindah ke rumah yg sekarang ini, daerah rumah gua masih sepi nih. Masih jarang2 rumah. Paling di blok gua cuma ada 6 rumah
D. @dewangeee
Jaraknya juga gak deket-deketan rumahnya. Dan masih banyak pohon bambu, pohon mangga, pohon pisang di sekitar rumah
D. @dewangeee
Mirip2 kebon raya lah. Masih rimbun. Kalo malem masih sering denger suara jangkrik... bukan tukang sateee...te..sateeeee...
D. @dewangeee
Maklum masih sepi. Kalo malem jarang abang2 makanan mau ngiter di deket rumah gua. Kalo sekarang mah rame bener kaya parkiran IKEA
D. @dewangeee
Nah. Dari kelas 3 SD tuh gua udah gak pake ART. Orang tua gua dua-duanya kerja, pulang malem. Jam 8 malem paling cepet sampe nya
D. @dewangeee
Ade gua masih kecil belom sekolah. Jadi lebih sering ikut nyokap ke kantornya. Jadi ya kalo balik sekolah gua sendirian deh di rumah HAHAHA
D. @dewangeee
Tapi dari kecil gua biasa sendiri . Jadi ya berani-berani aja. Balik sekolah kalo gak main ke rumah temen ya paling main PS dirumah
D. @dewangeee
Makan juga masak sendiri. Jadi emak gua cuma nyiapin bahan2 nya di kulkas.
D. @dewangeee
Nah kaya biasa abis balik sekolah jam 1 siang. Gua ganti baju trus masak buat makan siang...
D. @dewangeee
Lagi enak-enak masak telor dadar eh tangan gua kena minyak :((
D. @dewangeee
Kesel lah gua ! Mau ngomong kasar tapi masih kecil... yaudah gua gajadi masak telor. Gua masak mie goreng aja !
D. @dewangeee
Lagi enak2 masak mie. Tiba2 air keran wastafel gua nyala sendiri. Nah loh ?!! Hahaha
D. @dewangeee
Masih gak mikir aneh2 lah gua. Masih kecil. Gua matiin aja tuh keran haha. Abis itu gua buka kulkas untuk ambil sosis
D. @dewangeee
Pas buka kulkas, TIBA-TIBA LAMPU KULKAS GUA NYALA !!!!!
D. @dewangeee
Nah disini gua mulai jiper. Gajadi deh ambil sosis. Lanjutin masak mie. Pas mie nya jadi, gua makan dah tuh .
D. @dewangeee
Abis makan gua ke kamar nonton tipi . Eh ketiduran. Bangun2 udah mau magrib..
D. @dewangeee
Karena udah mau magrib, gua ke ruang tengah lah nyalain lampu2 di rumah gua. Soalnya udah agak gelap..
D. @dewangeee
Pas nyalain lampu teras, lah kok ada cewe duduk di teras gua. Oiya teras gua itu depannya kolam ikan. Jadi tuh cewe duduk sambil liat kolam.
D. @dewangeee
Posisinya gini nih. Gua di ruang tengah nyalain lampu. Nah dari jendela ruang tengah keliatan teras. Dan di bangku teras itu tuh cewe duduk
D. @dewangeee
Namanya juga masih kecil yekan.. gua samperin aja ke teras. Dan NANYA ke tuh cewe "mba siapa? Kok bisa masuk rumah aku?"
D. @dewangeee
Tuh cewe diem liatin gua. Trus jawab. Aksennya sih gak gitu gua ngerti. Kaya logat asing
D. @dewangeee
"Numpang duduk aja. Saya capek" gitu kira2 seinget gua. Yahh Sekali lagi krn masih kecil gua cuma bls jawab "ohhh" trus gua masuk rumah :))
D. @dewangeee
Pas jalan ke dalem rumah lagi, baru masuk lewatin pintu. Gak ada 2meter dari teras gua nengok lagi ke teras. niat mau nanya "mba mau minum?"
Load Remaining (59)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.