0

Lagi-lagi Dimas Kanjeng Taat Pribadi pamer 'kesaktian' mengeluarkan uang gaib dari balik tubuhnya. Kali ini, dia tidak menggunakan jubah saat mengeluarkan uang, melainkan menggunakan baju batik.

URL KOMPAS.com 2387 Pengacara Tunjukkan Video Dimas Kanjeng Datangkan Uang Tanpa Jubah - Kompas.com Dari belakang punggungnya, Kanjeng mengeluarkan lembaran uang rupiah dan mata uang asing.
detikcom @detikcom
Lagi-lagi Dimas Kanjeng Pamer 'Kesaktian' Keluarkan Uang Gaib detik.id/VMoF5R pic.twitter.com/CSSA5qN2VT
Expand pic
sidiq @muchris14
@detikcom Padahl mah buktiin di depan pengadilann
Jeung Ririn @jeungririn
@detikcom Coba praktekin di lapangan monas tp dimas kanjeng ngga boleh pake baju alias cuma koloran doang trus acaranya LIVE brani ngga?? 😂
yudiwijayaa @yudiwijayaa
@jeungririn @detikcom itu mah sulap.kalo memang bisa gandakan uang utk apa dipamerkan. lha pake diem2 kan sdh kaya raya tuh.
Bagus Setiyo Budi @0450b0ee3b2f479
@detikcom Masih aja yg percaya.. carilah uang yang halal sehingga menjadi barokah bagi keluarga..
bg_es Kwe @es_kwe
@detikcom uang itu dicetak pak, buk. Kalau pun bisa ngeluarkan uang dari balik badan, itu hanya trik. Rasional dong pak, buk dikit aja
David @dave_chelsea
@detikcom mau ikut acara AGT mungkin ini orang, saingan sama demian 😆

Comment

opalbadar @opalbadar71 22/07/2017 06:31:43 WIB
Goblog bersambung ? Hadeuuuh..
Login and hide ads.
Login and hide ads.