TWITWAR PRO-KONTRA HIZBUT TRAKTIR

#BUBARKANHTI Jangan sebut HT dgn huruf I, karena ideologi HT ingin menghapus Indonesia sebagai negara bangsa. Penggunaan kata Indonesia dalam akronim HTI, adalah pelecehan.
BubarkanHTI Party GebukRadikalis
0
Ganyang HTI! @rizieqdivist
HTI vs Pemerintah + Demokrasi itu sistem rusak! - Nih, Perppu 2/2017! + Ini Perppu cacat, tdk demokratis! Gugat! - Katamu demokrasi rusak!
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@8TQl7BXFHjGLgNo @republikaonline @SiBonekaKayu Banser gak pernah deklarasi melawan pemerintah spt di video HTI ini youtu.be/ZqahAapnhZE
Expand pic
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@republikaonline Bagus dibubarin dan dinyatakan sbg organisasi terlarang setara PKI dah! Mantab jiwa! pic.twitter.com/Wnj3ZBWoMp
Expand pic
Ganyang HTI! @rizieqdivist
Kira2 spt inilah jika ideologi radikal-intoleran tdk diberangus. Mrk akan menelan dan melumat apapun yg sdh dicapai bangsa ini dlm sekejap. twitter.com/NatGao_Arabic/…
Didien Hasan @didien_hasan
@kartolo2000 @Yfais @republikaonline @na_dirs @Yusrilihza_Mhd @ismailyusanto udah nonton pernyataan ini.. Komunis lebih baik.. sdnag komunis anti pancasiala .. apakah artinya ia anti pancasila? kabarsatu.news/2017/07/kata-g…
Didien Hasan @didien_hasan
@kartolo2000 @daddysoe @republikaonline Kegentingan memaksanya dimana? Perrpu ini cek kosong yang sarat disalahgunakan penguasa.. wlcome otoriter!
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@didien_hasan @Yfais @republikaonline @na_dirs @Yusrilihza_Mhd @ismailyusanto Huahaha. Ngasih link tapi gak dibaca. Dibaca tapi gak paham shg bikin kesimpulan ngawur. Inilah contoh gak punya nalar. Balik SD lagi gih!
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@MasnitaDjisla @8TQl7BXFHjGLgNo Gpp, bubarin aja pengajian HTI. Wong isinya ngawur, hasut org agar benci thd pmrth. Ngatain pmrth taghut. Demokrasi rusak dsb. Gak tau diri! pic.twitter.com/DG84uSXvyq
Expand pic
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@didien_hasan @daddysoe @republikaonline Gak usah dipilih lagi thn 2019 klo otoriter. Ini demokrasi, bkn khilafah. Khilafah malah otoriter sepanjang umur khalifah. Tuh Baghdadi.
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@korantempo Lha kan kalian sebut pmrth taghut, rejim Firaun dsb. Jangan protes dong. Perkataan kalian itu doa. Skrg kalian nikmati saja hasil doa kalian
Rda Digital @DigitalRda
@kartolo2000 @MasnitaDjisla @8TQl7BXFHjGLgNo Alhamdulillah.di pengajian mereka slalu sampaikan Quran dan sunah.tidak ada yg lain.walau pahiiit resikonya.no problem is dakwah
Rda Digital @DigitalRda
@kartolo2000 @republikaonline Yg menyatakan Hannya manusia ah...penuh tipu daya.
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@DigitalRda @MasnitaDjisla @8TQl7BXFHjGLgNo Iya, ngakunya quran n sunnah. Yg nyuruh gak nyolatin jenasah jg kutip2 quran n sunnah. Gak ada asap klo gak ada api. pic.twitter.com/fcO3jqmZiM
Expand pic
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@DigitalRda @republikaonline HTI memang penuh tipu daya. Klo kepepet ngomongnya pro Pancasila, tapi coba cek web dan video2 materinya. Pmrth taghutlah, ngajak TNI kudeta
Rda Digital @DigitalRda
@kartolo2000 @republikaonline Ya kl ada yg salah diluruskanlah...dinasehati diajak dialog.jangan difitnah melulu tau tau dibubarin..
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@DigitalRda @republikaonline Jadi klo ngatain pmrth taghut itu sah n gak perlu tabayyun? Ngajak org satu stadion Senayan utk rubah haluan negara itu kebebasan bicara?
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.