0
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Selamat pagi kamu-kamu yang ke mana-mana bawa selembar kertas karena e-ktp belum jadi jadi dari kapan tau hahahahahahahahaha KORUPTOR ANJING
Lupi affandy @lupaloopy
@zarryhendrik Gw nih udah 2 tahun zarry 😂😂😂 siake yeee tuh orang2 koruptorrrr!!
bts 💜 @HergythaTridam
@zarryhendrik Rasanya gue pengen nampol deh bang, udah setaun kagak jadi2 -_-
- @slavoury
@zarryhendrik Yang tiap 6 bulan sekali harus balik kampung buat perpanjang, di kantor capil, yang ngantri sekabupaten...
Ivonna Faradibha @ivonnaf
@zarryhendrik Aku dari tahun lalu belum jadi-jadi juga yaallah kesaaalll
90s @taofikrama
@zarryhendrik Ektp gue jg dah abis bang berlakunya, walaupun ada edaran tetep brlaku seumur hidup, tetep aja resah bawaannya pic.twitter.com/glKWxGFCnw
Expand pic
Christian Wahyu @maswahyu_
@zarryhendrik Aku jg udh 1.5th bang, cuma dikasih selembar kertas yg segede tampah itu pngganti ektp
ci🐍cik @vousmelire
@zarryhendrik e-ktp ku 2 tahun baru jadi. Ngamuk dulu baru di kasih. Wesbiyasak. pic.twitter.com/95ECJ6RmJQ
aci @acilestarii
@zarryhendrik Aku yg diketawain pacar, ngurusin tiket keretaapi pke kertas. "Ktp km mana?" .. belum jadi mulu. :(
Charty @chartfebrian
@zarryhendrik Selamat siang, dari aku yang E-KTPnya udah expired dan kulit sudah terpisah dari batangnya tp belum bisa ganti karena blanko habis
oryzaa @oryzadf
@zarryhendrik Gimana yg bru mau buat bangg cape nunggu, bolak balik tros. Emng kampret
Jo-eL @joelsuker
@zarryhendrik Gue urus ktp ilang..dibilang ktp sementara keluar 2 bulan lagi. Kan jahanam namanya
Tsabit. @ibnutsabit
@zarryhendrik katanya e-ktp udah berlaku nasional, tapi tiap pindah daerah tetep bikin ktp baru. eeq
Nike noviana @nikenoviana
@zarryhendrik HAAHAHA qu tak sendiriiiii ternyataaahhh ~~
NO❎PLASTIC @noezon
@zarryhendrik @Icibosss Bos, tolong jangan samakan koruptor dgn anjing. mana ada anjing nipu duit rakyat.
A.Kesuma @ardha_kesuma
@zarryhendrik Anjing tu baik, jujur, dan apa adanya. Menurutku anjing jauh lebih mulia daripada koruptor.
Ikut gemes yha..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.