0
detikcom @detikcom
Sebuah gerobak bakso yang 'diparkir' di depan pos polisi mendadak meluncur sendiri ke arah jalan raya. Kok bisa? news.detik.com/berita-jawa-ti…

Sebuah gerobak bakso yang 'diparkir' di depan pos polisi mendadak meluncur sendiri ke arah jalan raya. Sang penjual meninggalkan gerobak karena mengantar pesanan bakso ke anggota yang jaga.

Peristiwa mengejutkan itu berhasil terekam kamera CCTV yang ada di Pos Polisi Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending.

URL detiknews 5865 Gerobak Bakso Jalan Sendiri di Lokasi Kecelakaan Kagetkan Polisi Sebuah gerobak bakso yang 'diparkir' di sekitar lokasi kecelakaan mendadak berjalan sendiri ke arah jalan raya.

Awalnya gerobak bakso itu dalam keadaan posisi normal. Dari rekaman cuplikan video berdurasi 01.06 menit tersebut tidak ada tanda-tanda gerobak diterjang angin atau tersenggol orang. Lalu lintas di jalan raya terlihat sepi, tidak banyak kendaraan yang melintas. Namun pada detik ke 45, gerobak tersebut meluncur sendiri seperti ada yang mendorong ke arah jalan raya.

Salah satu polisi yang menyaksikan gerobak bakso jalan sendiri adalah Bripka Sigit Januaris Pribadi, anggota Polantas Polres Probolinggo. Ia saat itu sedang tugas jaga sekitar Pk 21.30 Wib pada September 2016.

Lokasi Pos Polisi di Pantai Bentar tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian kecelakaan antara bus dengan truk yang menyebabkan 10 penumpang bus meninggal dunia belum lama ini. Konon jalur pantura di sekitar Pantai Bentar seringkali terjadi peristiwa yang di luar nalar atau akal sehat.

Grasya99 @Grasya04616944
Gerobak bakso berjalan sendiri d lokasi kejadian kecelaka’an kagetkan polisi putri77.com/gerobak-bakso-… pic.twitter.com/oyftyqRUg1
Expand pic
Nine Radio @Nine_Radio
Untung bukan baksonya yang jalan sendiri... fb.me/v2R7LvdR

Hendra Wahyulianto Rahman Kok bisa yaaaa

Zihu Zaujatun Ghulam Kayaknya ada yang pingin makan bakso tuh😞👻

Imelda Crown Mungkin setannya lg gengguk

Nah, kl kata netijen Fadli begini

Fadli Kelana Itu hanya FENOMENA ALAM saja kok.
Jadi penjelasannya begini, bumi berbentuk bulat sedangkan gerobak tersebut juga memiliki roda yg tentunya bulat juga. Di bagian belakang gerobak tersebut ada penyanggah yg posisinya lebih pendek dari posisi roda ke tanah dan memiliki sudut 90°. Dan pada saat yg bersamaan di atas langit dmn posisi gerobak bakso berada lewatlah Ultraman yg terbang dgn sangat cepat dan terburu2 krn ada monster di jepang. Dan akhirnya gerobak terdorong oleh angin dari ultraman tsb.
Sekian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.