1
detikcom @detikcom
Amzal membenarkan jika saat Selamet menghadiri acara hajatan, isterinya Rohaya berada di rumah seorang diri. news.detik.com/berita/d-35668…

*Amzal, selaku Kepala Dusun I Desa Karangendah, tempat Selamet tinggal, menyebut orang di video yang beredar itu memang Selamet Riyadi. Saat itu Selamet sedang menghadiri acara pesta di Desa Pagar Dewa pada Sabtu (15/7/2017).
"Kalau dari videonya memang iya itu Selamet. Kemarin dia menghadiri acara hajatan di kampung tetangga (Desa Pagar Dewa) sama teman-temannya. Mungkin dia diajak, karena di sini kan juga banyak teman-temannya," ucap Amzal kepada detikcom, Kamis (20/7).
Di media sosial beredar informasi yang menyebut Selamet dalam kondisi mabuk. Terkait dengan kondisi Selamet yang saat itu mabuk atau tidak, Amzal telah mempertanyakan hal itu kepadanya. Bahkan dengan tegas Selamet membantah bahwa dirinya mabuk karena sengaja minum.
"Tadi malam dia bilang sama saya kalau dia nggak tahu kalau itu minuman dan dia cuma diajak sama teman-temannya ke acara pesta. Mungkin di sana itu dikasih minuman (minuman keras) sampai mabuk dan nggak sadar sama orang, ya maklum kan saat ini semua orang kenal sama dia," tutur Amzal.
Namun Amzal membenarkan, saat Selamet menghadiri acara hajatan, istrinya, Rohaya, berada di rumah seorang diri. Hal ini disebabkan kondisi badan Rohaya yang masih kurang sehat.

#akulalamu @d3nnyna
@detikcom Hahaha masih doyan wedok montok tooh
Ta @ecataaa
@detikcom Selamet is definitely a new socmed celebrity.
AganAzka @aganazka
@detikcom Udah cuekin aja lah, ngapain dibikin berita.

Beberapa drama Selamet Riyadi-Nenek Rohaya yang sempat viral sebelumnya...

Story Video Ijab Kabul Detik2 Selamet Riyadi, Perjaka 16 Tahun Nikahi Nenek Rohayah yg Berusia.. Jika sudah cinta, mau bilang apa coba perjaka nikahin nenek-nenek 4115 pv 2 14
Story Foto2 Romantis Slamet & Nenek Rohaya Bulan Madu di Palembang, dari Kamar Hotel Hingga Je.. Siap-siap, setelah ini nonton keduanya di talkshow televisi 12889 pv 1 19

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.