Mungkin Ini Penyebab Perbedaan Postur 'Burung' di Logo Twitter dan Traveloka

hahaha @tumbenlucu
0

Untuk kamu para pengguna smartphone pernah merasakan hal kayak gini nggak?

egi bayu perdana @egiperdana

Mau buka twitter malah ke klik traveloka

19/07/2017 23:22:03 WIB
ines @vitamirn

Tiap mau buka twitter, kebukanya malah traveloka terus. Huh! Jadi pengen liburan kan.

19/07/2017 23:52:03 WIB
bale @rindaanesti

Aku kira tampilan twitter berubah lagi, ternyata keliru buka traveloka

19/07/2017 23:37:34 WIB
Agung @agung86842467

Ngeliat twitter dan traveloka sebelah2an ,knapa seneng yaa??? pic.twitter.com/9aN7EKogMK

05/07/2017 22:56:34 WIB
Expand pic
cey @iniakunrl

Mau buka twitter malah kebuka traveloka mulu njr apakah ini tanda ak disuruh holiday??!! pic.twitter.com/WQqDPd1wP3

18/07/2017 23:01:02 WIB
Expand pic
Expand pic

Kalau dilihat, perbedaan logo twitter dan traveloka terletak pada postur tubuh si 'burung'

IlyasJames (yeah) @IlyasJames

Bila nk bukak twitter, terbukak traveloka pulak. dh la kale sama, logo pula sama2 burung .. #sigh

20/07/2017 00:10:34 WIB
Rarkyan Astungkara @rarkyanic

Ngelihat @Twitter sama @traveloka sebelahan di icon henpon kok bahagia ya.. pic.twitter.com/f7gVjbAinq

05/07/2017 22:43:31 WIB
Expand pic

Bisa jadi ini penyebabnya

yusifa🔆 @shafira_yusifa

Burung traveloka lebih langsing dibanding burung twitter. Mungkin pertanda kalo jalan2 lebih menguntungkam daripada nyinyirin wkwk

20/07/2017 00:21:19 WIB
bang dul @dulsaurus

@tanganbelang_id @commaditya Selama pas jalan diimbangin dengan ngebacot dan ga pake jajan, dijamin bs lebih ramping dr traveloka

18/07/2017 13:29:40 WIB
fajar al fakir @Fajar_al_fakir

@tanganbelang_id @turkknight48 jalan-jalan gak pake makan-makan baru deh bisa langsing :v

18/07/2017 16:16:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!