1
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
List hotel+room number serta masalahnya. Hebat juga ini yang buat list. pic.twitter.com/AMwvT3rzBb
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
fifi @fifiaay
ANJIR PRIMEBIZ OMG KOLAM RENANG OMG GW INGET TERJADI SESUATU OMG OMG OMG twitter.com/diajenglrst/st…
bangkumiss @sagitabuana
@DiajengLrst Hotel Hartono, belakang dinas kesehatan. Konon horor krn jeng kunti. Hotel Aston garuntang, horor krn sebelahan dgn bekas rs.kartika
π˜–π˜³π˜’π˜―π˜¨ 𝘈𝘴π˜ͺ𝘯𝘨 @mengudap
@DiajengLrst Aston Semanggi, krai, aku ingat ada sosok bapak berkulit hitam aneh, dia setiap ku lewat pasti seperti sedang kesulitan buka pintu kamarnya.
ugenk and you @ugenks
@DiajengLrst Savoy bandung bangunan lamanya jg serem tuh.. pontianak apalagi, jendela bs diketok berulang kali pdhl ngadep space terbuka.
iƨ @njobowengi
Hotel transit parunk (parung - hotel jam2an), pasangan selingkuh PNS meninggal berpelukan keracunan gas knalpot krn mobilnya ga dimatikan twitter.com/DiajengLrst/st…
A y u @ayuyayuyayuya
@DiajengLrst Hotel cipaganti sebelah Ardan Radio juga creepy sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Vio! @alvionitarani
@DiajengLrst wah jogja gak ada πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
23.59 @Donquixote_JO
@DiajengLrst banyak amet yak yg meninggal di hotel, -____-"
- HS @Hndrkspr
@DiajengLrst buset ini serem bener yak. kalo dilengkapi sama bukti (link berita dsb) lebih keren kayanya, ya. TEROS PROTEZ AJA PROTEZ. πŸ˜‚
dekdit @ditnaras
@DiajengLrst Haduuuu haduuu πŸ˜‚πŸ˜‚ Tau gt tadi ga baca gusti allahhh Lagian niat abis lho list nya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.