0
Dhika Widayat @dhikawidayat
1. manusia mempunyai rasa cinta pada lawan jenis itu adalah hal fitrah | itulah hikmah Allah ciptakan kita jenis berbeda, laki2 & perempuan
Dhika Widayat @dhikawidayat
2. tapi apabila perasaan itu gag di atur pake Syari'at apa pula bedanya dengan binatang?
Dhika Widayat @dhikawidayat
3. banyak kalangan remaja dengan alasan cinta mereka mamadu kasih, menjalin hubungan serta menjalin hubungan yang mereka sebut #pacaran
Dhika Widayat @dhikawidayat
4. banyak pula dari mereka berikan banyak alasan utk legalkan yg namanya #pacaran tadi dengan bilang "ga usah kolot deh, ngelarang2 pacaran"
Dhika Widayat @dhikawidayat
5. "emang ini zaman Nabi apa?" | atau dengan bilang "kita kan ikut perkembangan zaman" atau "inikan usaha cari jodoh" | ini lah jerat2 setan
Dhika Widayat @dhikawidayat
6. “Dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adl suatu perbuatan yang keji.dan suatu jalan yang buruk”. (QS. Al-Isra’ : 32)
Dhika Widayat @dhikawidayat
7. jelas kan dalilnya? | pacaran itu salah satu perbuatan yang mendekati zina, Ex: berdua2an.. jelas nian ituh
Dhika Widayat @dhikawidayat
8. pacaran kan buat jalin silaturahmi | silaturahmi tuh hubungan kerabat, bukan pacar, sejak kapan pacarmu kerabatmu? #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
9. pacarankan bikin semangat belajar | "belajar maksiat maksudnya?" lebih semangat mana dengan SMS.an ma dia? #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
10. pacaran itu buat dia bahagia, kan amal shaleh | ngawur aja lo, btw dah buat bahagia ortu belum? #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
11. pacaran itu bikin hidup lebih hidup | "iyakah? bukankah dominasi penggalau yg tewas bunuh diri karena berpacaran?" #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
12. aku pacaran buat dakwah padanya kok | dakwahmu belum tentu sampai, maksiatnya jelas. niat baik kan harus dg cara yg baik #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
13. aku ga zina kok, ga pegang2an tangan, gag tlp2an kan gpp | bagus tuh, berarti gpp juga kalo putus :) #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
14. pacaran itu bukan apa-apa kok, kita have some fun aja | "nah akhirnya, inilah perkataan paling jujur tentang pacaran" #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
15. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
16. memang tak ada yang salah dgn cinta | masalahnya adl bagaimana kita menyalurkan cinta dlm bentuk pergaulan, khususnya remaja
Dhika Widayat @dhikawidayat
17. Islam mengatur agar gag salah jalan | Allah perintahkan buat nikah bukan pacaran #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
18. namun sebelum pernikahan, semua bentuk cinta dihijab larangan | karena Allah tau yg terbaik bagi manusia yg Dia ciptakan #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
19. kan masih sekolah mas, gmn donk? | bagi yg bgtu Islam perintahkan PUASA, hindari kontak fisik macam memandang dan khalwat ria
Dhika Widayat @dhikawidayat
20. Muslimah sejati adalah dia yang menjaga dirinya dan kehormatannya dan menjaga dirinya denga syariat-Nya
Dhika Widayat @dhikawidayat
21. Lelaki sejati datangi "Ayahnya" bukan putrinya | Ketahuilah para Muslimah "Lelaki Sejati Tak Pernah Ajak Pacaran"
Dhika Widayat @dhikawidayat
22. Ingat pacaran tak akan buat kau menjadi dewasa tapi Beradegan Dewasa #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
23. kalau kau memang cinta karena Allah, kau bertemu karena Allah dan juga rela berpisah karena Allah #UdahPutusinAja
Dhika Widayat @dhikawidayat
24. #UdahPutusinAja | lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-10 laki-laki berbeda?
Dhika Widayat @dhikawidayat
25. #UdahPutusinAja | wanita, coba pikir, inginkah berkata pd suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.