1
Login and hide ads.

Dilan adalah sebuah novel karya Pidi Baiq yang menceritakan tentang kisah cinta masa SMA antara Dilan dan Milea, Novel ini sangat populer di kalangan remaja dan anak muda

Diangkat dari novel tersebut, kisah Dilan akan diangkat ke layar lebar, para pembaca pun penasaran siapa yang akan memerankan tokoh Dilan dan Milea di film tersebut

Akhirnya pemeran Dilan sudah resmi diumumkan

Ditya Mochamad J R @DityaMJR 17/07/2017 16:50:20 WIB
Final result of cast Dilan film. I don't think Iqbal is a great choice for to be Dilan but let's watch before i judge him. pic.twitter.com/bWfSZGDnPg
 Expand pic

Melihat pengumuman ini, warganet merasa tidak puas dan tidak terima karena Dilan yang mereka bayangkan diperankan oleh Iqbaal Ale, mantan personil Coboy Junior

tazkya @gullivernim 17/07/2017 17:17:20 WIB
Dilan is one of ma fav novel series and I feel so excited bcs it'd be filming but I feel a lil disappointed after seeing the main cast today
barpin @stvpin 17/07/2017 16:37:37 WIB
MENCARI DILAN NYA LAMA UJUNG UJUNGNYA YANG JADI DILAN IQBAAL, MAU NANGIS AJA GWA SAMBIL KOPROL
golbog @kegobloganrpw 17/07/2017 19:00:20 WIB
👦 milea? 👧 iya dilan? 👦 kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eaa -zuko pic.twitter.com/hQ5EbQ1Y3J
 Expand pic
A Y A N G @ppradya 17/07/2017 18:28:55 WIB
Dilan kubayangin sebagai anak motor yang blangsakan, badan berisi, setelan macho dan tengil. BUKAN IQBAL CJR HADOH.
Shea @kurtlova 17/07/2017 19:01:18 WIB
Aku belum siap kalau nanti baca novel Dilan lagi terus kebayang muka Iqbaale. : (
her big brother @gennasatria 17/07/2017 17:02:59 WIB
Dilan: Lia aku mau ramal kamu Milea: apa? Dilan: kau bidadari Milea: hah? Dilan: jatuh dari surga tepat di hatiku..EAAA
Futriana (푸트 리아나) @FUTRIANA 17/07/2017 19:05:47 WIB
@djaycoholyc Dilan ini novel favorite yg liat cast2nya jadi pengen nangis... 💔 diekspektasi ku saat baca novelnya, mereka ga se-anak2 itu. 😭
Myfa @tomtommyfa 17/07/2017 21:36:40 WIB
@DityaMJR @pidibaiq Ini beneran? Kl bener.. Gue ga mau nonton.. Pasti kecewa..
Siti Deanti Amatilah @SDeanty 17/07/2017 21:33:10 WIB
@djaycoholyc Adipati Dolken udh paling Dilan banget padahal 😢

Ada juga yang legowo

Putri Pertiwi @TiwiPuteri 17/07/2017 21:15:17 WIB
@djaycoholyc Iqbal oke kok, asal bukan Bastian aja 😄
Syafina @syafinaaziza 17/07/2017 19:13:14 WIB
@DityaMJR I think soo. Soalnya badan iqbaal kebanting sama badan milea-nya nanti... tapi kita liat aja nanti filmnya sesuai ekspetasi ga wkw
winter oh winter❄️ @fiskaprily 17/07/2017 16:37:29 WIB
Baiklah, mau komplain jg teu bisa. Semoga Iqbal bisa total peranin Dilanku. Tapi Dilan tebaik tetep di imajinasi saya sih, yah @pidibaiq
Load Remaining (7)

All Categories

Category related to Movies

Login and hide ads.