1

Berawal seorang aktivis buru kepergok chat WA dengan istri orang lain dan berupaya melakukan PDKT...

Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Kenapa sih lo? Ujug2 ga jelas. Masih pagi aja dah kek orang kesurupan. (``,) twitter.com/JosNrico/statu…
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Gua ga takut ketemuan. Gua 100% yakin gw difitnah pake fake chat. Siap kok gw ke polisi. Bersumpah atas nama Tuhan aja siap kok gw. (``,) twitter.com/godjila526/sta…
Lucifer @cokiegig88
@JosNrico @iyutVB Buka nomernya aja lah. Beneran iyut gak? Walau gw nganggep iyut pandangan politiknya kampret, tp sanksi kalo soal beginian.
Story Aktivis Buruh "Kepergok" Kirim WA ke Bini Orang, Twitwor Bernada Kotor pun Tak Terhindar Masih berantem di dunia maya, meski "janjian" ketemu di lapangan 9563 pv 4

Tantangan untuk "duel" di dunia nyata ternyata berakhir dengan...

SJW Garis Lembek @SJW_GL
Di Maghrib yg damai ini, drama "ganggu" istri orang berakhir dengan... pic.twitter.com/v1KAGkneJl
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
IG: nerorisme @nerorisme
@InfoTwitwor minta maap yg penting.. udah jarang sekarang soalnya
God Plan @achokill
@NeroCholiq @InfoTwitwor Ganggu istri orang yg paling penting, sok mewakili buruh semua salah di mata dia tp ternyata doyan ganggu istri orang 😆😆
IG: nerorisme @nerorisme
@achokill @InfoTwitwor namanya juga hati.. kalau hati udah bilang,"sana godain istri orang", apalah arti raga berusaha menahan
Lelaki Penghapus Alismu @praztDR
@InfoTwitwor Padahal sampe ada yang bilang bahwa si pelaku gak gitu cara chatnya. pic.twitter.com/zG6n5Z9F4k
 Expand pic
#NemoMovement @ninjutx
@InfoTwitwor maksudnya *sok benar tp selalu salah *tampil bela agama tp doyan ngembat binior *tukang fitnah nuduh korban yg nge fitnah @iyutVB @JosNrico
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Dan inilah tanggapan dari pihak yang "diganggu" pic.twitter.com/BrfYTamVAV
 Expand pic
 Expand pic
Mara Salvatrucha - 13 @SiegerAnwalt
@mahmara @InfoTwitwor 😀 hahaha aku stay way. Not good to kick somebody when he's down. Aku penggemar UFC. Memegang teguh prinsip itu. Mudah2an cepet beres/berlalu
Retja Pentung @RetjaPentung
@InfoTwitwor Saran untuk Iyut. Cara terbaru buktikan kamu benar. Berangkat umroh ke arab saudi, lalu kabur ke yaman.
Fajar Nugros @fajarnugros
@InfoTwitwor @BiLLYKOMPAS Terus yg bikin analisis dan bilang chat dibikin sama jos gmn dong? Cc @WJLF_

Mari ke TKP...

Load Remaining (14)
Login and hide ads.