Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Beredar video seorang siswa SD dibully oleh serombongan siswa SMP dan SD lainnya di Thamrin City, Jakarta.

Story Viral Now 2883 view 4 6 Pasca Mahasiswa Autis Dibully, Viral Video Bocah SD Dibully Rame2 Siswa SMP & SD Lainnya.. Tindakan bully merusak mental dan moral generasi muda...

Setelah berlanjut ke Kepolisian, didapati kronologis kejadian yang berlangsung Jumat (14/7/2017) lalu.

detikcom @detikcom 17/07/2017 14:36:24 WIB
Seperti apa sih sebenernya urutan kejadian siswa SMP bully siswa SD di Thamrin City? Simak di sini: news.detik.com/berita/d-35627…

Polsek Metro Tanah Abang sedang menyelidiki peristiwa bully kepada SB siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Thamrin City, Jakarta Pusat. Hal ini bermula saat SB dan temannya yang juga siswa SD lainnya cekcok mulut.

Peristiwa bully ini terjadi Jumat (14/7/2017) lalu. Kejadian terjadi di Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Itu antara korban (SB) sama anak SD lainnya, itu terjadi cekcok mulut sebelumnya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim saat ditemui detikcom, Senin (17/7/2017).
Setelah cekcok mulut, hari selanjutnya SB dihadang di dekat sekolahnya dan diminta untuk pergi ke Thamrin City. Saat tiba di lokasi, sudah banyak teman-teman pelaku yang menunggu disana.

"Begitu cekcok mulut, mungkin cewek sama cewek, rupanya hari berikutnya si korban itu dihadang di dekat sekolahannya, disuruh ke Thamrin City. Di sana sudah ada teman-temannya nunggu, baru di sana dilakukan perbuatan (bully) itu," jelas Mustakim.

Dalam video beredar disebutkan, dua orang pelaku yang dominan menganiaya korban menggunakan seragam SMP berwarna putih-biru. Keduanya menganiaya korban hingga tersungkur ke lantai.

"Itu benar kejadian itu, jadi peristiwanya itu sekitar jam 13.30 WIB di Thamrin City, lantai 3, di situ memang kios-kiosnya kosong, lantai 3A itu memang tidak dipakai untuk dagang," ujar Mustakim.

Lalu di hari yang sama, sekitar pukul 23.30 WIB, korban langsung melapor kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang. Saat itu pula, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani visum. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Dewangga Setiawan @id_dewangga 17/07/2017 14:38:16 WIB
@detikcom kelihatan gak pernah lihat sosmed nih bocah efek kalo nge-bully temen trus di share
pacul ~ gowang @PAWIRO_KARJO 17/07/2017 14:41:39 WIB
@detikcom Rasah kakehan mikir.. Lansung saja di aksi pemberian hukuman..
rinii haloho @riniihaloho 17/07/2017 14:47:48 WIB
@detikcom Bullying itu semarak karena sinteron. Liat deh sinetron2 anak sekolahan antara anak gaul dan anak cupu. Pasti ada bullying. #boikotsinetron
Riska Dwiana @riskadwianaa 17/07/2017 14:48:44 WIB
@detikcom Yasalam masih bocah udah begitu..suruh korban sujud di kaki nya lagi . Kesel sendiri liat videonya 😒
Lidwina Sharon @sshldww_ 17/07/2017 14:49:27 WIB
@detikcom aduh masih smp aja mainnya bully membully ,kebnyakn nntn sinetron sih ya
Efri Ramadhani™ @Ramadhaniii17 17/07/2017 14:51:24 WIB
@detikcom Bocah yg sekolah nya sampe gerbang doang. Yang cowok nya banci pula.
Neza Safitri @NezaSafitri 17/07/2017 14:52:31 WIB
@detikcom ini tontonan yang jadi tuntunan mereka kaya apa ya, sampai bisa kaya gitu? jalan masih panjang dek, belajar dulu lah yang bener.

Sebelumnya, publik lebih dulu digegerkan dengan aksi bully mahasiswa Universitas Gunadarma terhadap temannya, mahasiswa yang kebetulan seorang autis...

IG : hoyamukena @dewahoya 15/07/2017 23:51:45 WIB
Lagi rame di akun instagram TNBG, anak autis Gunadarma di bully :( pic.twitter.com/vwqRRSwUwX
ꦌꦤ꧀ꦢꦁ​ꦪꦸꦭꦶꦪꦱ꧀ꦠꦸꦠꦶ @endang_yl 16/07/2017 13:04:29 WIB
@dewahoya Smoga cepat diselesaikan.Aku punya bbrp anak autis meski sklah negeri. Kami ngemong bikin setara.Sedih ada yg tega kpd yg brkbutuhan khusus.
Story Viral Now 2198 view 1 6 Viral Rekaman Mahasiswa Autis Dibully Rekannya di Kampus Gunadarma via IG @infia_fact Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyayangkan hal tersebut...
Story Viral Now 11696 view 291 10 Identitas Pelaku Video Bullying Mahasiswa Autis Di Kampus Gunadarma Berdasarkan Temuan N.. Mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully di Universitas Gunadarma

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.