Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 08:58:33 WIB
1. Gue sebenarnya males nanggepin soal aplikasi telegram yang diblokir oleh pemerintah, karena buat gue itu sah-sah aja..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 08:59:12 WIB
2. Kalau bahas alasan kenapa diblokir, Menkominfo sudah menjelaskan soal security, soal keamanan negara. Jadi udah final..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:00:17 WIB
3. Tapi karena masih banyak yang berisik menuding Pemerintah gak demokratis, anti kebebasan dan tudingan serupa lainnya, maka gue tanggapi.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:02:10 WIB
4. Gini, bisa bedakan gak antara mengekang kebebasan berbicara dengan menutup Aplikasi? emang kalo aplikasi ditutup kalian gak bisa bicara?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:04:16 WIB
5. Mosok hal simpel gini gak bs bedain sih? Ini diibaratkan mau kirim paket, perusahaan satu ditutup,msh ada byk perusahaan pengiriman lain.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:05:05 WIB
6. Opini ini dibangun oleh perusahaan propaganda yang dibayar oleh lawan Jokowi, eh kalian malah ikut bantu propaganda dan gak dibayar. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:06:19 WIB
7. Ok lah kalau opini lain kalian bisa terprovokasi, tp sampai terprovokasi soal aplikasi? ini idiot.. Aplikasi kok disamakan dgn kebebasan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:06:57 WIB
8. Sudah dijelaskan bahwa ini soal keamanan negara dan kewajiban pemerintah menjaga negara ini, kenapa pemerintah disalahkan? Dasar idiot.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 09:08:25 WIB
9. Dan lebih idiotnya lagi, ternyata aplikasi chat disamakan dengan kebebasan berbicara. Bodoh boleh tapi mbok ya jgn keterlaluan ah..😊 Tks
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:23:03 WIB
Kalau gak paham masalah aplikasi Telegram,lbh baik gak berstatement pak, daripada ditertawakan. Bedakan FB & telegram spy paham 😊 @ZUL_Hasan twitter.com/kompascom/stat…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:24:43 WIB
1. Saya kutip statement Prof. @Yusrilihza_Mhd tentang Hak, hukum dan politik, sebagai dasar penjelasan saya soal Perppu dan Telegram 😊 pic.twitter.com/orKUsN5W5P
 Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:26:20 WIB
2. Ketika ada pihak yang menolak Perppu itu hak dia, tapi Presiden punya hak juga untuk menerbitkan Perppu. Jadi masing-masing punya hak.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:30:38 WIB
3. Tapi di negara hukum ini, walaupun kalian teriak-teriak menolak Perppu, bukan berarti bisa bebas dari jerat hukum yg diatur dalam Perppu.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:33:44 WIB
4. Ini harus jelas, jangan sampai berfikir bahwa ketika menolak sudah dianggap bisa bebas dari jerat Perppu. Masyarakat harus paham hal ini.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:36:04 WIB
5. Ada lagi yg konyol yaitu menolak dan tidak setuju Perppu lalu menyatakan ini tidak sah. Ini kelakuan para politisi yg isi kepalanya dikit
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:37:33 WIB
6. Sebagai politisi boleh menyatakan tidak setuju Perppu, tapi dia tidak bisa berkoar-koar menyatakan Perppu tidak sah. Konyol kuadrat..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:41:29 WIB
7. Kalau mrk ingin Perppu ini benar menjadi tdk sah, maka mrk bisa ke Judicial review ke MK. Kalau dikabulkan baru boleh menyatakan tdk sah.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:43:22 WIB
8. Walaupun saya yakin Judicial Review itu tidak akan dikabulkan, karena tidak ada pasal yang melanggar UUD 45. MK hanya melihat itu..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:45:36 WIB
9. Para politisi yang tidak menyentuh jalur hukum tapi bekoar-koar soal Perppu, tujuannya hanya utk dapatkan panggung, menjual diri mereka.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:47:10 WIB
10. Sama dengan kasus Telegram, kalau kalian tidak suka, silahkan lewat jalur hukum, tapi kalian harus punya surat kuasa dari Telegram.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:49:12 WIB
11. Kalau gak punya surat kuasa, maka kalian ngak punya legal standing untuk menggugat pemerintah. Udah bukan orang telegram tapi berisik 😄
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:52:22 WIB
12. Para CALO politik kerjaannya cuma mau buat rusuh, semua cara mereka halalkan utk dagangkan diri, mrk tdk mau peduli soal keadaan bangsa.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:55:42 WIB
13. Semua hal mrk jadikan bahan utk menjual diri, para calo ini tujuannya utk kekuasaan, bahkan demi hal itu mrk membela kelompok radikal.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi 16/07/2017 16:57:44 WIB
14. Lihat saja nanti, bahkan Jokowi menghela nafas pun, para calo akan berlomba-lomba untuk menyerangnya. Mereka halalkan segala cara..
Load Remaining (7)

All Categories

Category related to Public Policy

Login and hide ads.