1
Login and hide ads.
  • Terjadi ghibah online pengguna IG yang menjadi follower...

  • denanuryash aaduuuuh neng, semoga bukan kasus penipuan lagi ya

    dasdamia_18
    Hutang ya min?

    soffiwijayantisyamputra Bkannya emang dr dlu berkasus ya, 378. Gosip underground nya kenceng bgd..

    neng_jepret@dasdamia_18
    gatau juga sih kasusnya apa

    soffiwijayantisyamputra
    Nah yg dlu2 bnyak beredar kan gosipnya @neng_jepret trus lama tenggelem. Rame lg pas cere sm suami nya. Bnyak yg speak up kyanya neng yg pas rame pisah itu. Koq kyanya ga kapok2 yaa,, apa emang udh habbit. Kesian mama nya pdhal ngliatnya. Mudah2an cuma gosyipp ya neng..

    miamame ini dekat rumah aku.. masih rame diajak masuk kedalem.. aku kenal orang yg ada disitu.. beda rt doang.. 😯😯

    neng_jepret @miamame gegaranya apaan ya say hehehee #purapuragatau

    miamame
    kurang jelas.. td pas lewat udah masuk orangnya.. itu penjaga rumahnya nia yg jenggotan.. mau nanya ga enak.. takut agak sensitif

    yulie_diana Pling nipu klo gak ya ngutang

    nadine_3752 Dulu kasus berlian ada yg nolongin bapak tirinya si parhat sampe kasusnya selesai mnah sekarang emaknya udah cereme keluar duit banyak deh tuh buat nyewa pengacara. Parhat makan kuaci sambil nonton aje dirumah gak lupa ngtwitt kelakuan oi yaaa wkwkwkw 😂

    alin.herlinadayoh
    maaf... Oi ini anak dari suami pertama khan ya ??? maaf... maaf... maaf... setau saya (dari Mamah sih dulu ceritanya), suami Si Ibu (maaf) gak jauh beda kelakuannya (berurusan dengan uang orang juga. lupa, korupsi apa nipu gitu). makanya di salah 1 lagunya khan ada yang berisi curhatan beliau saat Sang Suami dipenjara. kasihan yaaa... Ibu. Nia. semoga, Oi bisa dewasa dan berubah, biar Mamahnya gak ngerasa "sendiri" 🙏😊

    taniaferlita
    ortunya dulu kaya raya .. tp hidup kan berubah dgn berjalannya waktu..anaknya jg pasti di besarkan dgn kesenangan2 dr kecil ..mungkin begitu harta sdh mulai menipis tp gaya hidup msh tetep seperti dulu blm bs begitu aja menurunkan level gaya hidup ..sedang lingkungannya pasti org2 itu aja yg juga org2 berduit.. krn tuntutan gaya hidup bs membuat org melakukan apa aja .. hutang sana sini .. atau tipu menipu ..itu yg di alami oleh tetangga ku loh.. kasihan tp mbokya menurunkan level gaya hdpnya nya ..klo sdh gak mampu ya sesuaikan ...

  • Sekadar kilas balik, Oi dulu pernah dipolisikan karena kasus penipuan. http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/98538/anak-nia-daniati-terlibat-kasus-penipuan-ratusan-juta

  • Oi dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya, Senin (18/7) oleh seorang ibu paruh baya bernama Yetty. Yetty merasa ditipu oleh anak pelantun Gelas-gelas Kaca itu, lantaran mobil yang dipinjamnya tak kunjung kembali.
    “Jadi kami melaporkan yang namanya Olivia Natania ini dugaan penipuan dan penggelapan uang, yang mana dia meminjamkan satu unit mobil ibu Yeti pada tanggal 15 Juni , dan hingga hari ini ketika ibu (Yetty) menghubungi henponnya tidak aktif dan tidak ada kabar,” jelas Rhoney Sapulette, SH, selaku kuasa hukum pelapor.
    Awalnya, Oi meminjam mobil selama dua hari. Namun saat dikonfirmasi, masa peminjaman bertambah tiga hari, menjadi lima hari. Setelah itu, Yetty mencoba menghubungi Oi, namun tak mendapat jawaban.
    Hingga pada akhirnya tanggal 5 Juli 2016, Yetty mendatangi rumah Oi di kediaan Nia Daniati di Kemang, Jakarta Selatan.
    “Tanggal 5 itu karena tidak ada konfirmasi dari Oi, ibu mendatangi rumahnya dan bertemu langsung dengan Olivia, disana dia membuat surat pernyataan kalau mobil akan dikembalikan pada 11 Juli,” tandas Rhoney.
    Mobil tersebut berjenis Avanza putih dengan nomor polisi B1107 TYY tahun 2014.

Comment

All Categories

Category related to Event Report