Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Publik ramai memperbincangkan kasus bully yang dialami mahasiswa autis di Universitas Gunadarma...

Story Viral Now 2195 view 1 6 Viral Rekaman Mahasiswa Autis Dibully Rekannya di Kampus Gunadarma via IG @infia_fact Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyayangkan hal tersebut...
Story Viral Now 11690 view 291 10 Identitas Pelaku Video Bullying Mahasiswa Autis Di Kampus Gunadarma Berdasarkan Temuan N.. Mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully di Universitas Gunadarma

Selain di Universitas Gunadarma, beredar juga tindakan bully yang dilakukan anak SD kepada siswa SD lainnya. Dua orang pembully lainnya menggunakan seragam SMP dan lebih dominan melakukan kekerasan.

Komentar para netizen.

meynar_rahmawati Msh kecil udh berani kyk gitu..apalagi udh gede..laporin tuh..biar dia kapok ga ngebully org seenaknya aja..

nurulrhmnia_ Masih kecil aja udah begitu, apa lagi nanti kalo udah dewasanya.

rianydinamunisyati kjadian ky a bkn ddlm lingkungan sekolah, itu byk anakΒ² yg tdk pake seragam..

firman_feri84 Udh itu yang lakinya berantem ama gua aja gua abisin tu anak


dhe_sekianz2
1 Tolong yg cowoknya smp itu dikebiri ajah πŸ˜…πŸ™Œ @ecomarucho

ecomarucho Pengen berkata kata untuk orang orang yang sepertii ituu... Gaa berguna untuk kehidupan nyata, jadi untuk orang yang tak bermanusiawi silaahkan Comeback ke alam dan tak usah di Lahirkan @dhe_sekianz21 @cipta_widi

nurisnafsh Kayak anak ga sekolah aja,so jagoan. Ditangkap polisi aja mewek

andayani4616 Di laporno wae ,,kurang ajar,gk trimo aku nek dadi ortune

sabeteli849 Wah usut tuh Ampe dapet tuh bocah tengil

ani_taawani Di laporno wae ,,kurang ajar,gk trimo aku nek dadi ortune

Informasi dari Akun Lambe Turah menyebutkan, kejadian ini terjadi di Thamrin City, Jakarta.

Beberapa komentar dari follower Lambe Turah...

pintu_daun Lancang kale bocah itu.. semuanya ga harus dgn fisik.. kecil sdh brani aniaya fisik, gede dikit lo mau jd prmbunuh trus teroris yaa... najis bgt sich..
dianlexaSelamat yaa dekadek, semoga dgn begini kau kan sadar, bahwa yg kau dzolimi itu masih manusia seperti kau dek... kalok gk ada kaca dirumah sini tak beliin.. πŸ˜…πŸ˜…


nurul_k25
Siippp hukum saja anak2 gini. Biar kapok

mariamadiman Adek, tinggal tunggu hukum aja ,. Mgkn masih kekecilan tapi ada Penjara anak anak.. gak ada Pun, orang tua mu harus tau , kalau anaknya Memiliki pribadi seperti itu .. dan buat kita juga , lebih baik menegur tanpa Kata2in mereka , karena sama saja Kita Membully mereka .. tapi kalau komen tidak kasar, kita menegur mereka. Biar tau

evan_sandy69
Dm nya " orang yg saya aniaya sudah datang kerumah saya " harus nya lo cong @syamondela_jamalonee yg datang minta maaf,enak aja lo,mau jadi wonderCong masakini ya?

ekafitri1995 Alhamdulilah sdh ada yg menangani khasus ini ...smga d kasih pembimbingan n efek jerah,biar hal seperti ini tak terjadi lg , dan d harapkan orng tuax bisa lebih membimbing para pelaku supaya lebih baik lg tdk bertindak berutal seperti itu, jgn menyerahkan segala hal kepd pihak sklh karna orng tua jg hr ikut serta..😊 dan utk korban d beri pendampingan sehingga tdk mengalami trauma..πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ™

nuri.ley Saya seorang guru di Melbourne, Australia. Pas lihat video ini hati saya sedih dan berdoa supaya anak anak yang terlibat bullying dapat peringatan segera. Sekolah sekolah di Melbourne menerapkan sanki yg berat kepada siswa/i nya yg terlibat bullying. Disekolah juga ada program buat siswa/i dan information buat para orang tua tentang program Zero tolerant unt bullying #StopBullying

Peter @PeterAliman 16/07/2017 14:03:48 WIB
Sadis ya adik adik ini Blum diketahui siapa Kejadian di Thamrin City @ezkisuyanto @FunJunkies pic.twitter.com/exV0EGKQAw
PenggunaPierreCardin @fahri_fahrurr 16/07/2017 16:08:27 WIB
@PeterAliman @ezkisuyanto @FunJunkies Ini harus di viral kan,agar tdk ada lagi kekerasan anak sekolah ber geng2. Apa coba maksud dari itu semua ? Gak mendidik!!!!
Rossi @ochiie_rossi 16/07/2017 16:20:39 WIB
@PeterAliman @Am0k4 @ezkisuyanto @FunJunkies Perhatian orang tua sangat penting untuk pendidikan moral & ahlak anak,,, karna pondasi utama ya dr rumah,,, #miris
🐡 @Bianconerria 16/07/2017 17:46:00 WIB
@PeterAliman @ezkisuyanto @FunJunkies Itu yg cowo masih kecil udah mau mukul2 cewe, hmmm.....org tua kemana ?
yoanita padang @yoanitapadang 16/07/2017 17:59:50 WIB
@PeterAliman @kondekturbus_ @ezkisuyanto @FunJunkies Itu kejadiannya kyk apa sebenarnya? Habis dijambak, ditendang, dipukul terus dia harus cium tangan pelakunya. @Kemdikbud_RI tolong diusut!!!
yogi @yogiadinugraha 16/07/2017 19:51:36 WIB
@PeterAliman @ezkisuyanto @FunJunkies Ini mungkin maksudnya mos gitu atau gmn sih? Kok ya kayanya bangga banget mereka ini tolol
H Ali Siregar @tigorbah 16/07/2017 19:57:39 WIB
@OpickUnited96 @PeterAliman @ezkisuyanto @FunJunkies @Kemdikbud_RI @Itjen_Kemdikbud @jokowi @HitamPutihT7 @komnas_anak Titip pesan: Orangtua, Wakasek Kesiswaan+Guru BP sekolah yg hadir wajib kerja sosial 3bulan di Panti Asuhan balita. Siswanya? Di Panti Wreda
Load Remaining (5)

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.