Enable Editing

Cerita horor di GI

Cerita tentang pertama GI dibuka
7
Mas Djay™ @djaycoholyc

Jadi. Sekitar setahun lalu pas kamis malem gue balik dari kantor ke kostan. Terus bapak kost lagi nonton TV. Gue lewat...

13/07/2017 21:22:49 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Tiba-tiba nyeletuk: 'kamu bisa liat setan ya djay?' Gue sok kaget: 'dari mana bapak tahu?' Bapak Kost: 'oh keliatan sih'

13/07/2017 21:23:30 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Gue: keliatan gimana pak? BK: saya pernah denger kamu tereak pas tengah malem. Lagi didatengin 'tetangga depan' ya Gue: nggangguk lesu

13/07/2017 21:24:31 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

BK: ya biasa sih emang. Saya juga sering kok didatengi. Gue: gitu pak? .

13/07/2017 21:25:32 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

BK: ya. Jadi inget waktu saya jadi satpam pas Mall "itu" baru pertama kali jadi And the story goes..

13/07/2017 21:25:43 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Waktu itu saya (Bapak Kost) lagi jaga malem. Dan baru ngeh kalau malem itu malem 1 suro. Ya saya sih santai aja. Toh udah biasa

13/07/2017 21:26:43 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Yang jaga memang banyak tapi dibagi per section Mall. Saya dapet temen jaga yang emang cukup penakut. Pas jam 11 malem kita patroli.

13/07/2017 21:27:54 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Biasanya saya dan temen patroli dari atas ke bawah. Dan waktu itu mall baru banget jadi dan masih ada beberapa yg masih pembanginan.

13/07/2017 21:30:06 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Gue: *nenggak teh manis anget* BK: *lanjut cerita*

13/07/2017 21:30:34 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Saya mulai dari lantai 5 paling atas. Semuanya berjalan normal. Tidak ada apa2. Lantai 5 memang paling aman. Beres. Kita turun ke lantai 3A

13/07/2017 21:31:22 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Pun di Lantai ini aman. Hingga akhirnya di lantai 3. Pas lift terbuka saya nengok sebelah kiri. Ada toko buku di situ. Dan 2 pasang pocong

13/07/2017 21:32:54 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Mereka berdua berdiri tegap di samping sign toko buku itu. Tak bergerak. Saya diam, teman saya terus jalan ke arah mereka

13/07/2017 21:33:31 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Dalam kondisi ini saya ga berani bilang ke temen saya apa yg saya liat di depan mata. Saya ga mau temen saya ketakutan. Saya diem aja.

13/07/2017 21:34:02 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Temen saya melewati tepat di sela 2 pocong itu. Saya mundur sebentat. Berjalan memutari pocong itu. Mukanya rusak. Matanya hitam.

13/07/2017 21:34:57 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Saya cuma berharap 2 pocong itu tidak mengikuti kita. Sampai tepat di sign toko buku teman saya memutuskan untuk meneruskan patroli ke lt. 2

13/07/2017 21:35:49 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Pocong itu terus menatap saya seolah2 ingin bercerita sesuatu. Saya tak memperhatikan lagi. Turun ke lantai 2.

13/07/2017 21:36:28 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Skip sampai ke LG. Karena lantai 2 dan 1 aman. Pas di LG ada kedai roti. Jika hari biasanya kedai roti ini laku keraa. Tau kenapa?

13/07/2017 21:37:34 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Haelah typo: keras maksudnya. Gue: gak tau pak *masih nenggak teh manis anget* BK: karena ada yang jagain di depan kedai itu.

13/07/2017 21:38:07 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Gue: Siapakah gerangan? BK: nenek-nenek rambut panjang memakai pakaian tradisional dengan lidah menjulur sampai ke lantai Gue: WTF?

13/07/2017 21:38:59 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Merinding pas ngebayangin (sampai akhirnya gue tau wujud nenek-nenek ini depan mata gue sendiri pas mengunjungi tempat yg dimaksud)

13/07/2017 21:39:55 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

BK: ya saya sih masih tetap ga mau cerita ke temen saya. Kasihan dia. Terus nenek-nenek itu terus melihat mata saya. Fokus sekali

13/07/2017 21:40:45 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Tangannya menujuk ke bawah. Lantai UG. Saya hanya mengangguk pelan. Dan patroli berlanjut ke UG. Ada siapa di sana?

13/07/2017 21:41:51 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Ya. Mbak Kuntilanak sudah siap sedia. Rambut panjang. Muka pucat dan senyum menawan. Yak senyum.

13/07/2017 21:42:37 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

Dia hanya duduk di bangku kecil di ujung. Ada semacam ruangan rahasia yang entah saat siang ruang itu tak nampak

13/07/2017 21:43:02 WIB
Mas Djay™ @djaycoholyc

KAMPRET GUE MERINDING LAGI KALAU INGET CERITA INI 😭😭😭😭😭

13/07/2017 21:43:20 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!