1

Geser ke kiri, untuk melihat chat selanjutnya hingga ending...

Banyak netizen yang menyanjung sikap si wanita muda...

aldi_ahmad55 Nh wanita baik hati bgt!!

donyfiirdaus
Ending yg nyesek 😂

neng_rosika
Itu jga yg mungkin lagi di alamin ... tapi aku trlanjur jtuh cinta ... tapi aku gabisa nrima smua nya ... baik nya cwe itu tidak sma baik nya dgn ...

mrs.lim13
Goooood ,,, cewe yg terhormat 👍👍👍

cakumbaidha
Hehehehe emang susah bedakan mana cwok yg lajang dan punya istri hahaha

wiwinwinnie
Kadang di alusin laki laki gak tau diri,terpaksa saya nolak dengan kata2 kasar, contohnya " eh lu ngasih makan bini lu aja belum kenyang, mau macarin gw " kwkwkwkwkw

rina_kris17
kebanyakan cewek klw udh baper bodo amat yah..good job dede 😋

maria.5758 Terlalu banyak cowok yg beristri tpi ngaku bujang😂

fahrialikram
Mampus lu om2 Lucknut :v

syahrathuljannah28 Benar mmng itu perempuan wallahu alam.... Tapi klo chat sma org nda usah mi pke Emotikon segala.... Itu jga yg mengundang Syahwat

Comment

Ceu Iroh @Ceuceu_Iroh 13/07/2017 12:10:07 WIB
Kalau ceceu sih lebih milih gakan sama sekali chat klo dah tau itu cwo beristri, toh dah pake kata2 alus pun ga akan mungkin langsung nyadarin seseorang, bisa jadi ke setiap ade dia kek gitu, Amit2 dah..
Rahmat Taqi Namaku @SelowSantai 14/07/2017 13:19:05 WIB
Ceuceu_Iroh Ceceu pernah digoda perjaka kasep? haha...
Login and hide ads.