Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penampakan Magis & Dialog Sosok Kuntilanak Seram dengan Sara Wijayanto di Kost-an Tua Jakarta

Dan netizen mengakui mampu melihat penampakan di IG milik Sara Wijayanto
2

Sara Wijayanto adalah istri pesulap Demian Aditya yang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral di dunia lain. Dia hobi berjalan-jalan mengunjungi tempat tertentu yang diduga dihuni makhluk tak kasat mata. Dan sesekali mengobrol dengan mereka...

iztieafirdaus Selaluu aja gak liat apa2 cuma gedung dan pohon itu aja..pdhal pngen "lihat"

latifamoment Smpe Diputer2, di zoom.. tetap ga liat apa2 😎

sesya_mila Maaf gak liat apa2 tuh...

icansundamen Banyak bener ya tuh muka wajah serem ngintip dari pepohonan mbak

naia_aina17 Itu di bawah dkt akar,, muka atau apa tuhh,, jelek gituuu tp seperti penampakan wajah yg serrreeemmm 😱

lailaubais Walah saya ngeliat banyak bgt difoto ini ganggu banget yaa😂..

lestari7311 Ditengah cekungan batang pohon posisi duduk.. Bentuk siluet Putin...

xradithx Mukanya serem dah @sarawijayanto gw beginian udah ditabok2in sampe ngabur

lingga7x6661 ngeliat mbak

its_kinay untuk pertama x nya foto yg terlihat cuma ini...

asherdamara Ada sosok ditenga2 akar itu,trus keliatan matanya putih semua

k_jng18 Ughh ibu kos nya para kunti disitu itu kak 😁

iam.michellepeace👏🏻 keliatan itu tengah tengah pokoknya

akhinayuliadi_ Badan nya kebalik, baju putih, rambut panjang😲

akhinayuliadi_@iam.michellepeace setan nya ada di deked sumur tua kan!! Jelllaaas

iam.michellepeace Iya bener kak @akhinayuliadi_ tapi Aku kaya ngeliat jelas banget

khanza_yulianah Untung baru buka IG... Klo malam,aduhh takut aku mba @sarawijayanto soalnya kliatan banget...😂😂😂😂

Bukan sekali ini saja Sara Wijayanto berurusan dalam urusan "menangkap" makhluk astral...

Story Makhluk Astral Nenek2 seperti Kuntilanak di taman Kota Bandung Tertangkap Kamera di IG S.. Sara Wijayanto mempunyai kemampuan melihat makhluk astral yang kerap dibagikannya di sosmed 12666 pv 7 20

Comment

No comments yet. Write yours!