Sebuah Kisah Yang Mengingatkan Kita Bahwa Produk Buatan Indonesia Tidak Kalah Dengan Produk Luar Negeri

Chirpified
0
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Mungkin ga banyak yg tau kalau kualitas Adidas buatan Indo itu uji kelayakannya memenuhi standar negara luar. pic.twitter.com/wjQOIs6Cd0

10/07/2017 14:10:45 WIB
Expand pic
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Tapi yg bener-bener made in pabrik resmi Adidas Indonesia ya, bukan pabrik lain.

10/07/2017 14:11:25 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Setau gw, ada cacat dikit aja, sama pabriknya langsung dibuang, dibakar. Klo sampe ada karyawan yg ketauan nilep barang cacat, bisa dipecat

10/07/2017 14:12:40 WIB
/╲/\╭(•‿•)╮/\╱\ @biewaditya

@es_twr lho bagusan made in indonesia lho.. makanya dijual di HK. wkwk

10/07/2017 14:13:22 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Iya bener. Masih banyak yg ga bangga sama buatan negara sendiri. Seolah-olah klo beli made in Indonesia tu aib 😂 twitter.com/biewaditya/sta…

10/07/2017 14:14:21 WIB
Muhammad Anis @muhammadanis22

@es_twr Setauku emang buatan indo buat dijual diluar karena kualitas paling bagus dan harganya mahal, buat indo gak cocok harga jualnya katane

10/07/2017 14:33:28 WIB
Andi @andisturbia

@es_twr gw pernah kerja di pabrik kompetitornya adidas, ya emang gitu sih, jaket bolong dikit gak boleh keluar gudang. dibeli juga gak boleh :))

10/07/2017 14:16:58 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Iya.. Kualitasnya dijaga banget biar ga ngerusak image brandnya. 😁 twitter.com/andisturbia/st…

10/07/2017 14:17:39 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Sementara orang luar pake made in Indonesia, orang Indonesianya sendiri malah malu pake made in Indonesia karena meragukan kualitasnya.

10/07/2017 14:19:27 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

"Cintai produk dalam negeri" *nemu Adidas made in Indonesia* "Apaan nih? Jauh2 ke LN masa belinya buatan Indo??" Dasar serutan es campur.

10/07/2017 14:22:50 WIB
ヽ(´ω`○)ノ.+゚*。:゚+ @illuminationkey

Malah aku sedih yang dijual di sini produk level di bawahnya... Masa mu beli produknya kudu ke luar negeri dulu twitter.com/es_twr/status/…

10/07/2017 14:25:20 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Bener.. yg dijual di sini malah pabrikan Vietnam yak. Heu.. twitter.com/illuminationke…

10/07/2017 14:26:44 WIB
Hedi @hedi

@es_twr Standar luar utk dijual di luar, yg di sini standarnya dibedain. Kalo ga salah

10/07/2017 14:29:43 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

Iyes.. Makanya klo beli di LN bisa dibilang kualitasnya lebih bagus daripada yg beredar di sini. twitter.com/hedi/status/88…

10/07/2017 14:30:57 WIB
ヽ(´ω`○)ノ.+゚*。:゚+ @illuminationkey

@es_twr Itu kualitasnya di bawah produksi pabrikan kita kan... Bukan mendiskreditkan ya. Hasil laut aja yg bagus buat ke luar. Kita nrima bubuknya

10/07/2017 14:29:47 WIB
#DiaryGame ep 6. Dragon Quest III (NES) @baimtarigan

@es_twr Pernah tinggal di Pulau Biak, Papua dan dapet cerita katanya emang dari dulu tangkapan Sarden dan Tuna yang terbaik itu buat diimpor doang 😢

10/07/2017 19:06:18 WIB
╮(╯▽╰)╭ @es_twr

@baimtarigan sedih ga sih.. Aku gatau apakah ada hubungannya sama daya beli rakyat Indonesia atau engga, tapi agak gmn gtu ya bacanya. 😅

10/07/2017 19:08:47 WIB
#DiaryGame ep 6. Dragon Quest III (NES) @baimtarigan

@es_twr Kata mereka karena org luar banyak yang minat + berani bayar mahal. Lagipula emang konsumsi ikan kita jg kurang, jd kayak bukan kasus gede.

10/07/2017 19:14:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!