0
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Mungkin ga banyak yg tau kalau kualitas Adidas buatan Indo itu uji kelayakannya memenuhi standar negara luar. pic.twitter.com/wjQOIs6Cd0
Expand pic
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Tapi yg bener-bener made in pabrik resmi Adidas Indonesia ya, bukan pabrik lain.
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Setau gw, ada cacat dikit aja, sama pabriknya langsung dibuang, dibakar. Klo sampe ada karyawan yg ketauan nilep barang cacat, bisa dipecat
Ryan Aditya @biewaditya
@es_twr lho bagusan made in indonesia lho.. makanya dijual di HK. wkwk
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Iya bener. Masih banyak yg ga bangga sama buatan negara sendiri. Seolah-olah klo beli made in Indonesia tu aib 😂 twitter.com/biewaditya/sta…
Muhammad Anis @muhammadanis22
@es_twr Setauku emang buatan indo buat dijual diluar karena kualitas paling bagus dan harganya mahal, buat indo gak cocok harga jualnya katane
Andi @andisturbia
@es_twr gw pernah kerja di pabrik kompetitornya adidas, ya emang gitu sih, jaket bolong dikit gak boleh keluar gudang. dibeli juga gak boleh :))
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Iya.. Kualitasnya dijaga banget biar ga ngerusak image brandnya. 😁 twitter.com/andisturbia/st…
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Sementara orang luar pake made in Indonesia, orang Indonesianya sendiri malah malu pake made in Indonesia karena meragukan kualitasnya.
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
"Cintai produk dalam negeri" *nemu Adidas made in Indonesia* "Apaan nih? Jauh2 ke LN masa belinya buatan Indo??" Dasar serutan es campur.
ヽ(´ω`○)ノ.+゚*。:゚+ @illuminationkey
Malah aku sedih yang dijual di sini produk level di bawahnya... Masa mu beli produknya kudu ke luar negeri dulu twitter.com/es_twr/status/…
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Bener.. yg dijual di sini malah pabrikan Vietnam yak. Heu.. twitter.com/illuminationke…
Hedi @hedi
@es_twr Standar luar utk dijual di luar, yg di sini standarnya dibedain. Kalo ga salah
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
Iyes.. Makanya klo beli di LN bisa dibilang kualitasnya lebih bagus daripada yg beredar di sini. twitter.com/hedi/status/88…
ヽ(´ω`○)ノ.+゚*。:゚+ @illuminationkey
@es_twr Itu kualitasnya di bawah produksi pabrikan kita kan... Bukan mendiskreditkan ya. Hasil laut aja yg bagus buat ke luar. Kita nrima bubuknya
Ibrahim Amyas Tarigan @baimtarigan
@es_twr Pernah tinggal di Pulau Biak, Papua dan dapet cerita katanya emang dari dulu tangkapan Sarden dan Tuna yang terbaik itu buat diimpor doang 😢
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
@baimtarigan sedih ga sih.. Aku gatau apakah ada hubungannya sama daya beli rakyat Indonesia atau engga, tapi agak gmn gtu ya bacanya. 😅
Ibrahim Amyas Tarigan @baimtarigan
@es_twr Kata mereka karena org luar banyak yang minat + berani bayar mahal. Lagipula emang konsumsi ikan kita jg kurang, jd kayak bukan kasus gede.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.