0

Arie Untung tulis twit tentang pembacokan ahli IT Hermansyah

Arie untung @ArieKuntung
Ngerii ya, ada penyiraman ada pembacokan syg bgt mrk ganinggalin td pengenal ky "tukang panci" korban cm jatuh dr pihak yg sama #justsaying
Poetra Atjeh @Atjehevara
@ArieKuntung Allah SWT tidak tidur bang, mari kita doain aja para pembuat skenarionya terungkap dgn jelas.. Aamiin yah robballamin
teuku Riza Rj @Riza_totti
@ArieKuntung Salut gue sama artis model kya lu yg berani ngomong kebenaran
Nasib Pribumi @BiyanRush
@ArieKuntung @henao_212 Ati2 loo bang jngan terlalu kritis sama rejim ini,, entar kena bacok jga loo,, heheheh
لا اله الا الله محمد رسول الله @raihana_wiwieal
@ArieKuntung Hy @ArieKuntung artis yg imannya msh lurus & berani jihad bela agana, ulama & kebenaran.smg Allah sll lindungi Arie & kel aamiin
PENI SUPARTO ATAU REVOLUSI! @PakPeni
@ArieKuntung Bom bunuh diri y jelas bawa ktp d kantongnya, wong dia mati. Lu bacok org ninggalin ktp, masih sehat lu rik???
Ary Prasetyo @arytp
@ArieKuntung Dagelan juga ya kalo penjahat yg belom mati malah ninggalin KTP 😂
Jaga Pemimpin Muslim @SNT80s
Mas @ArieKuntung "korban jatuh dari pihak yang sama" bisa diperjelas? pic.twitter.com/c7z5oS3g0q
Expand pic
Eleazar @elzr13
@ArieKuntung Bg Arie kyknya ngeremehin bom panci. Smg keluarga lo terhindar dr bom panci. Ga lucukan kalo paku2 menancap di sekujur tubuh istri lo bang?
Gungwah Amitabha @GungwahAmitabha
@ArieKuntung Kok anda sperti anggap bom panci itu rekayasa? Saya di bali 2x dibom kurang bukti apalagi? smga anda tidak mngalami sperti korban bom panci
Arief @ariefIDN
@cukipuki77 @ArieKuntung Aneh lu yah. Orang yg niat jahat mau ngebom masih sempet2nya mikir bawa KTP. Hahahaha kecuali yg ngebom taat aturan sih jd dia bawa KTP.

Lalu Arie membalas netijen yang nyinyir

Arie untung @ArieKuntung
Twit gw sih ngecam pembacokan,eh yg sewot merasa kesindir ya berarti temannya yg mbacok, ketawain dulu ah qiqiqiiqi 😜😜😜😜
The Killing Joke @akusuma13
@elzr13 @ArieKuntung ciee.. ciee.. ada yg baper dgn twitnya arie.....
Dhuha @Mehmet_AlFatih
@ArieKuntung Gue follow bang Arie ah...keren ini si Abang..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.