Ketika Tangis @Shitlicious & Netters Berderai karena Postingan "Draw Mf Life - Kisah Anak Petani, Mengejar Mimpi"

Soal ibu, keterbatasan, petaka dan impian....
0
Alitt @shitlicious

#NewVideo "Draw My Life - Kisah Anak Petani, Mengejar Mimpi" -> youtu.be/QWPSYd3CR0A pic.twitter.com/HXVA7y6te2

24/03/2016 16:13:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Rifqi Banyol @banyolanesia

@shitlicious ini hasil yang kemaren bikin kru abang naro kameranya super sulit ya???

24/03/2016 16:15:18 WIB
Alitt @shitlicious

@takdos Hahaha! Terbentur-terbentur-terbentur-terbentuk. 😘

24/03/2016 16:45:48 WIB
Fransisca Demirsha @katamirsha

@shitlicious gue udah nonton, dan gue mau nanya waktu bang alit ngerekam suara sambil cerita, abang nangis ga?

24/03/2016 18:38:46 WIB
Alitt @shitlicious

@katamirsha gak.. Cuma bergetar suara. Tapi abis nonton ulang, malah nangis.

24/03/2016 18:40:57 WIB
Fransisca Demirsha @katamirsha

@shitlicious oneday, kalo udah wisuda dan bisa ambil spesialis bedah, gue mau jadi relawan dan mau operasi mata lo bang

24/03/2016 18:40:55 WIB
Alitt @shitlicious

@paramitadita dadio ibu sing jos nggo anakmu, Nduk 👍🏻

24/03/2016 19:16:39 WIB
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

@shitlicious wow.. inspiring mas alitt.. Teriring doa dan salam untuk ibunda yang luar biasa..

07/04/2016 21:13:58 WIB
Ganda Roynov @GandaRoynov

@shitlicious apaan liat video gini doang gw bisa nangis :'(. Btw, bg alitt ibunya di Batam daerah mn? siapa tau dkat, gw mau beli jamu :|

07/04/2016 22:09:08 WIB
Ganda Roynov @GandaRoynov

@shitlicious mayan dekat lha, ane di bengkong dalam. heuheu...

07/04/2016 22:12:40 WIB
Kemalatr @Kemalatr2

@shitlicious Bang Klo aku main ke bengkel boleh kan

13/06/2017 21:33:26 WIB
Jalangkung Ngondek @Naufalpalss

@shitlicious Duh mas aku mulai terinspirasi dr sampeyan mas e. Wuh motivasi banget. Aku ndelok iki nangis sampek an haha

08/07/2017 09:54:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!