3
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Pengemplang Pajak RAKSASA Sdh Diberi Tax Amnesty Tetap Saja NGEMPLANG. Ditangkap? Jawabnya Jelas:"TIDAAAK!" Kenapa? Jawabnya:"Takuuut!" Hem
#PajakKitaUntukKita @DitjenPajakRI
Maaf, apakah Ustadz memiliki data yang spesifik terkait pernyataan ini? Jika ada silakan sampaikan pada kami. Terima Kasih.🙏 twitter.com/ustadtengkuzul…
Quantum Foam @wilsonsun
@DitjenPajakRI @habibthink Jika tidak pny data, bisa tidak polisikan @ustadtengkuzul pencemaran nama baik?
Raden Mas Senopati @Se_Na_Sionalis
@DitjenPajakRI Mana ada datanya, pak ustadz hanya ngandelin opini2 para fans2nya saja . kalo perlu @DitjenPajakRI tuntut secara hukum pernyataan ini
ika MiRaCle @ika7MRC
@DitjenPajakRI Tad @ustadtengkuzul jawab tad prtnyaan @DitjenPajakRI ... Jangan ngumpet tad 😂 Ane jg kepo, tp data valid yes... jangan data ghoib 😉
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansianturi1
@DitjenPajakRI @habibthink klo seorg yg bernama @ustadtengkuzul berkoar pake data dan fakta itu akan salah satu keajaiban dunia
FAKE President @ventustarigan
@prastow @DitjenPajakRI @KemenkeuRI Mungkin sebaiknya dilaporkan, supaya @ustadtengkuzul bisa mempertanggungjawabkan tweetnya kali ini.
dw. @dwmaharani
@ustadtengkuzul Punya pak mungkin. Mari behusnudzon agar manfaat ulama sebagai penyejuk hati dapat dirasakan kembali oleh masyarakat.
cenayang @agusyudowinarno
@DitjenPajakRI @picoez Min, kalo masyarakat jgn di tanya data spesifik dong, kalo punyapun ngeri ngasihnya, bisa kena pidana lagi tuh nanti.
cenayang @agusyudowinarno
@ElsaMartina2 @DitjenPajakRI Menyampaikan data pasti berakhir pidana hahaha..lha datanya kan nggak mungkin dapat dari cara yg legal? Ah
#PajakKitaUntukKita @DitjenPajakRI
@agusyudowinarno Apabila Bapak memiliki data untuk membantu DJP silakan sampaikan melalui email kami. 👌
Berjuang bersama dan do'a🙏 @ElsaMartina2
@DitjenPajakRI @agusyudowinarno Hanya u menyampaikan sj kah..?? Ga masuk peti es atau tong sampah?? Semoga msh banyak org yg amanah.
Inné 🇮🇩 @Inne0111
@Se_Na_Sionalis @DitjenPajakRI Tuntut secara hukum mungkin akan dikategorikan kriminalisasi ulama deh 😂
Raden Mas Senopati @Se_Na_Sionalis
@Inne0111 @DitjenPajakRI Hahahaha bener ya, sekalian aja pelajaran buat dia biar mempertanggungjawabkan setiap lisan maupun tulisan.
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@DitjenPajakRI Perlu di usut ni biar bicara gak main fitnah aja kelas uztads kok begini ya astagfirullah.. 😀
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansianturi1
@MissZack24 @DitjenPajakRI @habibthink @ustadtengkuzul makanya klo dia ngomong pake data dan fakta sya anggap salah satu keajaiban dunia di abad 21
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Ayo, lapor Tadz @ustadtengkuzul ke @DitjenPajakRI insya Allah ini jihad siyasih Ustadz.. pic.twitter.com/GmJE02X1Vp
 Expand pic

Tuduhan serius yang perlu ditindaklanjutikah?

Prastowo Yustinus @prastow
Apakah Anda bisa menyebutkan mereka siapa? Jika tidak, ini jadi tuduhan serius bagi @DitjenPajakRI @KemenkeuRI twitter.com/ustadtengkuzul…
Gaby @gabysuhairy
@prastow @digembok @ustadtengkuzul Dijawab dong, Tad! Jgn lempar statemen doang bisanya
Load Remaining (47)
Login and hide ads.