0
Pus2Kanopus @Pus2Kanopus
Sabar adik manis, semoga Ayah menjadi lebih bijak lagi, aamin pic.twitter.com/OtzILIaJMe
Expand pic
Expand pic

Triana Dewi Allaaaahhh Semangat yaa Naak, ada mama Lyga yg selalu siap untukmuuu

Kinanthi Rinjani Bacanya deg.....jgn halangi mrk ketemu mb... .tp kalau bisa...semuanya ada kesepakatan. ....berdua...#misal ga bw psgan msg2 atau gmn

Lygia Pecanduhujan Justru ga pernah dihalangi. Beliaunya aja yg sangat jarang kontak. Kalau anaknya sms, jawabnya selalu, "iya i love you. Jangan balas lagi ya smsnya." Done. Thats it. Heuheuheu.. saya juga ga pernah nyangka dia nulis kayak gini.

Siska Nur Julianita Biasanya di depan kita biasa aja ya mba anaknya..ga taunya dia memendam perasaannya..

Dan biasanya ya dalam bentuk tulisan gini yang mak jlebbb..hikssss

Lygia Pecanduhujan Iya.. sehari2 ya selalu bersikap biasa2 aja.. riang, bercanda terus. Barusan pas dia lagi di dapur saya ke kamar dan nemuin ini. Waaah harus diajak diskusi nih

Aldi Ray jauhkanSayaDariSifatSepertiItu.....semogaYangBersangkutan
DiberiHidayahOlehSangKhalik.

Lygia Pecanduhujan Aamiin..jangan sampai lhoooo. Tugas seorang ayah nggak berhenti cuma sampai ia berpisah sama ibunya si anak.

Devi Astika Nangis aku bacanya mb Lygia Pecanduhujan... semoga si ayah terbuka hatinya­čśó

Anita Rahayu Itulah yg ditunggu setiap anak perempuan yg ditinggal ayah nya, bagaimana hanya sekedar meluapkan rindu dan bertemu. Sya sangat mengerti perasaan rayna krna juga mngalami

Doa Sunyi Ya Allah... Rasanya mak trataapp sy mbak.. Soalnya sy jg melihat sendiri ponakanku kangen sama bapaknya kayak gimana, padahal bpk ibuknya blm cerai, kadang sampai ngelindur manggil2 bapak2... Kadang bapaknya dikasih tau anaknya kangen nggak datang2, sampai bpk ibukku sebel..

Sabar ya nduk rayna, insyaallah indah pada waktunya..

Woro Hasan Hooooooo bukannya ini Rahasia Keluarga ya Mom?

Woro Hasan Well yahh, dg ini sepertinya saya musti mengunfriend anda Bu.
Mengumbar Rahasia Keluarga, bisa menjadi suatu kebiasaan tidak baik yg menular.
Bhaayyy Ibbuuu,
Kuat kuat yahh, baik baiklah.
Berdamailah dg diri sendiri,
Merasa perlu dikasihani itu perlu kadang kadang, asal ga kelewatan.


Dian Yasmina Fajri
Lain kali d latih rasa empatinya ya Dek

Muktia Farid Waduh mba woro pagi2 sarapan mercon apa ya? Segitunya.

Lygia Pecanduhujan
Nggak apa2 Mbak Dian Yasmina Fajri, mbak Muktia Farid dan mbak Mugniar Bundanya Fiqthiya. Hatuur nhhuuun atas empatinya.

Gapapa,mungkin Mbak Woro benar. Ada beberapa masalah yg sebaiknya ndak diungkap atau ditulis di medsos hanya agar orang berbelas kasihan.

Tapi saya mah memang ga minta belas kasihan siapapun. Masalah ini sdh dihadapi sejak Rayna masih balita sampai sekarang masuk SMA, buktinya selama ini saya simpan sendiri saja. Hehehe.. saya aplod tulisannya agar banyak orang membaca bahwa inilah ungkapan hati yg tulus dari seorang anak perempuan yg sangat merindukan sosok ayahnya. Bukan harta yg ia mau. Bukan sms berisi kabar sdh transfsr sejumlah uang yg ia butuhkan. Tp pelukan dan perhatian ayah yg nggam bs digantikan oleh sosok ibu.

Saya aplod spt ini, agar ayah2 lain di luar sana yang mungkin bersikap sama mau terketuk hatinya. Agar Rayna, juga dikuatkan hatinya terutama dengan membaca komen2 di sini,agar dia tahu bahwa banyak kok yg peduli sama dia di luar sana. Banyak yg mendoakan. Itu saja.

Maafkan ya mbak Woro Hasan kalau postingan ini dianggap salah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.