Makanan2 a la Anak Kost Ini Bisa Dimasak Cuma Pakai Rice Cooker, Yuk Dicoba! — via @SECRETMFS

Ternyata banyak juga makanan-makanan lezat yang bisa dimasak cuma menggunakan rice cooker!
0
use #SMF @SECRETMFS

JASA ALL MENFESS, WGF, WGL, STORY ㅡ DM USE #SMF || DILARANG JUALAN KECUALI LELANG ACC ☆ O : Zonha A : Punpun, Kenta, Qiemy, Renè, Jimin, Oci ☆

https://t.co/PLWRHP0NVZ

use #SMF @SECRETMFS

10 Makanan ini mudah dibuat pakai rice cooker, anak kos wajib coba! -zonha

08/07/2017 17:14:41 WIB
use #SMF @SECRETMFS

1. Risotto Mau makan masakan Italia yang murah meriah dan gampang? Coba aja bikin risotto, nasi dengan campuran rempah yang sehat dan ++ pic.twitter.com/kuaYm5pCsc

08/07/2017 17:17:09 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- penuh nutrisi. Bahannya gampang kok, cuma nasi, mentega, jamur, bawang merah-bawang putih, kaldu ayam, garam, lada hitam, keju dan -c-

08/07/2017 17:18:02 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- kacang. Campur aja semuanya di rice cooker seperti memasak nasi goreng. Gampang kan?

08/07/2017 17:22:23 WIB
use #SMF @SECRETMFS

2. Telur Goreng Nggak punya teflon tapi pengen sarapan pakai telur ceplok? Jangan khawatir kawan, kamu bisa kok menggoreng telur -c- pic.twitter.com/pJbuFUxlH0

08/07/2017 17:28:19 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- ceplok di rice cooker. Pertama olesi dulu permukaan rice cooker dengan mentega, jangan pakai minyak goreng karena -c-

08/07/2017 17:29:31 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- bisa bikin cepat rusak. Tunggu sampai meleleh dan panas dan ceplok deh, telurmu di rice cooker. Mantap kan?

08/07/2017 17:29:41 WIB
use #SMF @SECRETMFS

3. Makaroni Keju Mau makan makaroni keju kayak di cafe-cafe tapi nggak punya duit? Tenang, kamu juga bisa bikin sendiri di rumah pakai -c- pic.twitter.com/j7YxwkE3u4

08/07/2017 17:32:36 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- rice cooker. Caranya masukkan makaroni yang sudah direbus ke dalam rice cooker, campur dengan kaldu ayam, garam, -c-

08/07/2017 17:33:12 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- susu dan keju parut, lalu tekan tombol cook deh. Mudah banget!

08/07/2017 17:33:21 WIB
use #SMF @SECRETMFS

4. Sarden Nggak perlu ke aa' burjo kalau mau makan nasi sarden. Lauk simpel ini tentu sangat mudah kalau kamu mau coba bikin sendiri. ++ pic.twitter.com/ZYc017j3bK

08/07/2017 17:42:16 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- Caranya sama dengan menggoreng telur. Pertama olesi dulu permukaan rice cooker dengan mentega, setelah itu masukkan sarden dan -c-

08/07/2017 18:19:51 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- aduk-aduk hingga matang. Mantap disajikan pakai nasi yang masih mengepul panas dan bareng anak-anak kos lainnya.

08/07/2017 18:20:28 WIB
use #SMF @SECRETMFS

5. Nasi Goreng Sama dengan bikin risotto, tekan tombol cook, masukkan mentega lalu bawang merah-bawang putih, cabai, nasi dan penyedap -c- pic.twitter.com/0nkKr6u3Ll

08/07/2017 18:26:20 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- rasa. Langkah terakhir sudah pasti aduk-aduk sampai matang deh. Tambahkan sosis sebagai topingnya dan -c-

08/07/2017 18:28:07 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- kalau bisa ada krupuk. Pasti lebih mantap. Kriuk!

08/07/2017 18:28:20 WIB
use #SMF @SECRETMFS

6. Sup Ayam Sebagai anak kos kamu juga harus tetap mengonsumsi makanan sehat dong ya. Bikin saja sup ayam pakai rice cooker. Caranya -c- pic.twitter.com/uDSAs1guAX

08/07/2017 18:34:04 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- mudah kok. Rebus air terlebih dahulu pakai rice cooker, setelah itu masukkan sayuran dan daging ayam. Biar lebih cepat, -c-

08/07/2017 18:35:36 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- pakai saja bumbu cepat saji yang dijual di warung-warung terdekat. Tunggu sampai matang, dan Sup ayam ala anak kos siap disajikan deh!

08/07/2017 18:36:08 WIB
use #SMF @SECRETMFS

7. Cake Siapa bilang mau makan cake harus mahal dan bikinnya sulit? Kamu bisa kok, bikin sendiri di kos pakai rice cooker -c- pic.twitter.com/7sLL9gPnHQ

08/07/2017 18:38:57 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- lagi. Nih ya, siapin aja tepung khusus untuk adonan roti, bubuk pemanis, susu dan telur. Setelah itu campur semua bahan di rice -c-

08/07/2017 18:40:19 WIB
use #SMF @SECRETMFS

-c- cooker, aduk dulu lalu tekan tombol cook. Tunggu sampai matang dan mengembang deh.

08/07/2017 18:40:53 WIB
use #SMF @SECRETMFS

8. Bubur Ayam Nah, ini lebih gampang lagi karena cara masaknya sama persis kayak nasi. Cuma perbandingan airnya lebih banyak dari -c- pic.twitter.com/0sZegm9BeY

08/07/2017 18:44:00 WIB
Expand pic
use #SMF @SECRETMFS

-c- nasi. Jika biasanya kamu menggunakan satu gelas beras, maka kini airnya 4 gelas. Jangan lupa beri garam dan bumbu penyedap biar -c-

08/07/2017 18:56:39 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!