0
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Katanya butuh antre 3 jam untuk mendapatkan jus mangga yang rasanya biasa aja ini. pic.twitter.com/RZmv2qJzVt
Expand pic
Gusti Rizky Prasetya @gustirp
@ferdiriva sebagian paling ada yg dibayar buat ngantri.. biar keliatan rame
Kamal Siregar @srg_kamal
@ferdiriva 3 jam buat jus mangga doang? It better cures cancer!
Maria Purisari//TiKa @indogurl05
@ferdiriva Kata sdr gw yg kerja di cp, emg mereka kerjanya sengaja lama. Utk urus 1 org 5 menit. No wonder antri
Aulia @auliagassi
@KrisnaERLG Bacanya Kang Mango masa ๐Ÿ˜‚ langsung kebayang mamang-mamang jual mangga ๐Ÿ˜‚
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
@shandya Belom cobain karena ya memang begitu antreannya ngeri.
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
@rizalandri Liat storiesnya langsung males antreannya luar biasa ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa. pic.twitter.com/ZW2Lfs7Thz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ’๐Ÿต @edutria
@KrisnaERLG ya @allah ternyata ini yang kemarin ku liat disedot sama koci-koci tanjung duren sliweran dalam mall~ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sumanty Elisabeth @SumantyManurung
@sy_azhari @KrisnaERLG ya Allah itu kok enak banget. aku lagi atit, abang2 ndak mau bawain aku itu?
๐Ÿ’๐Ÿต @edutria
@KrisnaERLG ini gelasnya gede banget marai kepengin~ ๐Ÿคค ๐Ÿคค
๐Ÿ’๐Ÿต @edutria
@KrisnaERLG @9thMidun @shandya ntar sore mau coba ke gerainya ah. Tinggal ngesot~~ kalau antrean menggila gak jadi #nyamberhore

Seperti sepakat dengan penilaian @ferdiriva, begini rasa jus mangga "mewah" ini menurut mereka...

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.