Penampakan Indonesia Malam Hari dari Foto Satelit Sebagian Besar Wilayah Indonesia Ternyata Masih Gelap

Dalam citra satelit malam hari Jawa adalah yang paling cemerlang disinari lampu perkotaan dan desa.
technology foto Indonesia malam hari satelit
2557 View 1 comments
1
Omar Borkan Al Gala @rasarab
Bumi itu datar dan semua tentang keberpihakan pic.twitter.com/eH57qHG8CF
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
TemanVita @TemanVita
Hasil foto satelit NASA: Pulau Jawa jd yang paling terang di malam hari. bit.ly/2oHtyUj Daerah kalian termasuk ngga? #Vitapedia pic.twitter.com/KV4f42bNFx
 Expand pic
yds yayan @yds_yayan
@rasarab Sumatera karo Kalimantan terus Papua peteng yo dab πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@yds_yayan Iyo , ngrasakke dewe nek pas bali jambi :)))
lisa @duwiry
@rasarab @glrhn papua, di jayapura yg notabene ibukota provinsi, tiap hari mati lampu, gak kurang dr 6jam, bs lebih. pun PAM mati2 terus. apalg di gunung 😭
whispr @whispr__
@rasarab @_wisnu lho kok Bone Sulwesi Selatan malah terang... org bugis πŸ˜‚ pd pesta kalo malam.
ΩˆΨ³Ω† @_wisnu
@whispr__ @rasarab Itu gw jg tadi mikir kota apaan, perasaan Palu di utara.. Apa rame kapal nelayan mungkin
Timot @mottzhy
@rasarab @frchristie Yang negara super maju adidaya aja baru sebagian yang "nyala". Keberpihakan. pic.twitter.com/FZlNl2tMmR
 Expand pic
Raiza Azkaril @huraiza
@rasarab Bukannya berbanding lurus sama jumlah manusia nya ya? Menurut gue wajar aja jawa terang karna ya memang orangnya penuh πŸ˜…
Dilan_dakesepian @GendraKebo
@rasarab Edaaan. Jawa padang tenan. Papua peteng lek. Pak papua masih gelap gulita @jokowi
Login and hide ads.