1
Omar Borkan Al Gala @rasarab
Bumi itu datar dan semua tentang keberpihakan pic.twitter.com/eH57qHG8CF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
TemanVita @TemanVita
Hasil foto satelit NASA: Pulau Jawa jd yang paling terang di malam hari. bit.ly/2oHtyUj Daerah kalian termasuk ngga? #Vitapedia pic.twitter.com/KV4f42bNFx
Expand pic
yds yayan @yds_yayan
@rasarab Sumatera karo Kalimantan terus Papua peteng yo dab 😥😥😥
Omar Borkan Al Gala @rasarab
@yds_yayan Iyo , ngrasakke dewe nek pas bali jambi :)))
lisa duwiry @duwiry
@rasarab @glrhn papua, di jayapura yg notabene ibukota provinsi, tiap hari mati lampu, gak kurang dr 6jam, bs lebih. pun PAM mati2 terus. apalg di gunung 😭
whispr🍡 @whispr__
@rasarab @_wisnu lho kok Bone Sulwesi Selatan malah terang... org bugis 😂 pd pesta kalo malam.
وسن @_wisnu
@whispr__ @rasarab Itu gw jg tadi mikir kota apaan, perasaan Palu di utara.. Apa rame kapal nelayan mungkin
Timot @mottzhy
@rasarab @frchristie Yang negara super maju adidaya aja baru sebagian yang "nyala". Keberpihakan. pic.twitter.com/FZlNl2tMmR
Expand pic
Raiza Azkaril @huraiza
@rasarab Bukannya berbanding lurus sama jumlah manusia nya ya? Menurut gue wajar aja jawa terang karna ya memang orangnya penuh 😅
Nanti Kita Sambat Tentang Perasaan Ini @GendraKebo
@rasarab Edaaan. Jawa padang tenan. Papua peteng lek. Pak papua masih gelap gulita @jokowi

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.