0
Marco Kusumawijaya @mkusumawijaya
Kira2 korupsi meningkat kah kalau kantor2 pmrnth pindah k Kalimantan? Apkh media akan buka kantor di sana? Atau biar monyet2 yg jd saksi?
gos[A]gos @gosagos_
@mkusumawijaya macam kalimantan gak da penghuninya mas. mbok sampean gak gitu2 amat
Kartika Tusti Nugraheni Widjaja @gendiswidjaja
@mkusumawijaya Pak kami org kalimantan pun beradab, dan banyak juga yg tinggal disana adalah saudara" kita (manusia) bukan cuman monyet. Terimakasih
OrangUtan @Horang_Utan
@mkusumawijaya Ada baiknya anda beli baby oil apabila kurang kerjaan...😜😜😜
Book1.xlsm @catuaries
"Jadi sy lihat sendiri, Bapak X menyuap Bapak Y. Krn ini di Kalimantan, cuma sy dan teman2 sy yang lihat. Bahkan belum dimuat di media" pic.twitter.com/06zhlY3zVW
Expand pic
Winda @Windakhan1
@kartikanugrahaa @mkusumawijaya Org stress, gak usah d pikirin. Aq 2th d banjarmasin, 2th d pontianak. Mlh lebih beradab orang2 d sana ketimbang yg "katanya" org kota
Iman Brotoseno @imanbr
Berhubung tidak bisa lihat TL Mas Marco, tapi hanya bisa mengingatkan bahwa di Kalimantan ada sumber daya manusia. Bukan hanya monyet pic.twitter.com/EvrICr9SdP
Expand pic
Jhon Kristo @jhonkristo
@imanbr Buset. Dikira gak ada orang ya di Kalimantan? :(
AKUN KPOP! @novalianaaja
@imanbr akhirnya ada yg skrinsyut..sy pun diblok..
Kariage Kun @mdevanaw
@imanbr Sumber daya manusia, perkantoran, mall, industri minyak dan gas, batu bara, kelapa sawit. Media massa juga udah lama ada kok disini.
Anon Jamet @ruthlessdarlin
@imanbr Kebetulan juga, SDM di Kalimantan ini kompetitif mas. Take a look at my hometown, Balikpapan😌
kaysah @kaysah34
@imanbr mungkin maksud mz @mkusumawijaya begini, dari smua yg pernah ditemuinya prihal kalimantan, cuman ada monyet2.... kesian deh lo marco... 😂😂
ekoadadisini @ekosumando
@imanbr @GunRomli Kalo urbanis beneran mah malah seneng ibukota dipindah, ada kesempatan merancang, jakarta berkurang bebannya ada kesempatan dan ruang menata
Giriy Johannes #WWJD @giriycool
@imanbr Ada 250 an lbh komentar dan semuanya memaki2 😫😫 koplak bener ini org
Saripin @SaripinKayu
@imanbr Ini gue orang kalimantan dianggap monyet ama dia ?
Erwin Wahyuni @rwin_wahyuni68
@imanbr Emang nya penduduk n warga Kalimantan itu monyet2?? Waduh...pelecehan inih.
Sitris putra nirvana @sitris_putra
@imanbr Pelecehan ye,,,klo mau tau coba ngrasain & liat2 dlu kalimantan itu kek gmna?
True Mind @ezralagi
@imanbr @GunRomli Kalau gak setuju setidaknya gak usah menghina...
Forever @spititfast
@wallis_titi @imanbr @wakilgubernurKW Ex konsultan pokemon brg si @elisa_jkt, ditendang sama @basuki_btp ya mikir aja kira2 knapa mahluk2 ini ditendang ama ahok
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.