0

Banyak pengguna Instagram yang prihatin dan mendoakan bapak tersebut...

riris.rismorini Semoga masoh milik ya pak sepeda motornya. Mudah2an ketemu

weaweee semoga orang yang hipnotis kena hipnotis ..

nayla_abrani Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga pihak gojek bisa membantu mengganti motor bapak ini @gojekindonesia
tas.anelloCari data nya min? Noreknya gt??

yusi.ekawati Ga tega gw cek seandainya itu orgtua gue yg kayak gitu @putrichintya96

destibian yaallah kejam nn bpk ini tahan gojek tp malah di tipu๐Ÿ˜ฉ

hsnainyh Harus lebih hati hati bi, makin banyak korban nya ya,aku cuman mengingatkan. Lebih baik kalo ditanya jawab aja gatau langsung pergi gausa diladenin kalo ga kenal, mau cewe/cowo @robbysyahbana

detikcom @detikcom
Tukang Ojek Online Dikabarkan Jadi Korban Hipnotis di Jakarta Timur detik.id/VWxat2 pic.twitter.com/1tdJzwTGrU
Expand pic

Suparno, seorang tukang ojek online dari Cakung menjadi korban hipnotis di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial, diposting oleh akun @dramaojol.id.

Salah satu teman sesama ojek online, Panji menjelaskan kejadian sebenarnya terjadi di dekat Masjid Al Marzurkiah, Jalan Cipinang Muara 1, Jakarta Timur bukan di Gang H Gantang. Berdasarkan keterangan dari Suparno kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (5/7/2017).

"Ya ada (korban hipnotis), tapi kejadian bukan di sini (Gang H. Gantang). Kita cuman nolongi dan menenangkannya lalu kita bawa ke sini. Kejadiannya itu di dekat Masjid Al Marzukiah sana," kata Panji di Gang H Gantang, Cipinang Muara 2, Jakarta Timur.

gyhaa @hyugi6464
@detikcom Yaampunn kok ya jahat bgt yg ngehipnotis :( jaman gini masih pake cara bgituan :( sabar pak rejeki dah ada yg ngatur
๐Ÿ’‹ Janda Kembang ๐Ÿ’‹ @_Janda_Kembang_
@detikcom Semoga motor dan pelakunya bisa ditemukan atau dapat ganti yang lebih baik ya pak
Gendo @pjgendo5
@detikcom Asli kasian liat tampang bapaknya
Muhammad Fauzi @m_faauzii
@detikcom Semoga cepet ketemu Pak motornya dan pelaku bisa ditangkap,semoga rezeki bapak lancar dan ngalir terus yak Pak amin ๐Ÿ™๐Ÿป
Chandra Delisa @chandra_delisa
@detikcom Sabar ya pak...... Rejeki udah ad yk ngatur.... Smga cepet ketangkep pelakunya amin
Defit Ramarga @Defit_Ramarga
@detikcom Ya ampun,, Sabar yah pak,,,mudah2 ketemu motornya,,,aamiin
amalnurngazis @AmalNur
@detikcom Semoga bapak ojek bisa mendapatkan rezeki gantinya. Pelaku hipnotis kena karma langsung
TUKANG LEMPANG ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @Enda_Mf
@detikcom Aduhh tega banged' harusnya yang di hipnotis tuhh para koruptor bukan abang ojek yang cari duit halal
๐“ญ๐“ฌ๐“ถ๐“ผ @devicarlinah
@detikcom Ya Tuhan pak. Sabar yaaa. Rezeki udah Tuhan atur pak. Semoga Tuhan buka pintu hidayah buat si pelaku ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
xintan @xin_tan
@detikcom Terlalu. Kok tega yo?? Nek meh hipnotis tuh koruptor gitu loh. Lah iki Bapak nyambung hidup Aja dr gojek. Malah diperlakukan spt.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.